batman ben affleck

Ben Affleck akan Membintangi dan Mengarahkan Proyek Ghost Army

606

Menurut Variety, Ben Affleck akan membintangi dan mengarahkan film Universal Pictures, Ghost Army. Film ini akan didasarkan pada buku The Ghost Army of World War II, yang ditulis oleh Rick Beyer dan Elizabeth Sayles, serta film dokumenter mengenai Ghost Army.

Buku itu digambarkan sebagai berikut: “Pada musim panas 1944, sekelompok tentara muda yang terpilih seperti Bill Blass, Ellsworth Kelly, Arthur Singer, Victor Dowd, Art Kane, dan Jack Masey mendarat di Prancis untuk melakukan misi rahasia. Dipersenjatai dengan truk tangki karet, koleksi rekaman efek suara yang cukup besar, dan lebih dari beberapa trik di lengan baju mereka, tugas mereka adalah membuat road show pertunjukan tipu daya di medan perang Eropa, dengan Angkatan Darat Jerman sebagai audiens mereka. Dari Normandia ke Rhine, 1.100 orang dari pasukan khusus divisi 23, yang dikenal sebagai Tentara Hantu/Ghost Army, menyulap konvoi palsu, divisi hantu, dan markas besar palsu untuk menipu musuh tentang kekuatan dan lokasi unit-unit Amerika. Di antara misi, para seniman mengisi tas ransel mereka dengan gambar dan lukisan dan membawanya ke seluruh Eropa. Setiap langkah yang mereka lakukan adalah rahasia besar dan kisah mereka ditutup selama beberapa dekade setelah perang berakhir. The Ghost Army of World War II adalah publikasi pertama yang menceritakan kisah lengkap tentang bagaimana pertunjukan keliling seniman yang menggunakan imajinasi, cat, dan keberanian menyelamatkan ribuan nyawa Amerika.”

Naskah film Ghost Army ditulis oleh Nic Pizzolatto (True Detective) dari naskah sebelumnya oleh Henry Gayden (Shazam!). Affleck juga diharapkan bekerja untuk membantu penulisan naskahnya.

Baca Juga:  Eternals Mendapat Poster Super Keren dari IMAX



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.