Begini komentar Raisa dan Via Vallen soal Raya and The Last Dragon

99

Raisa dan Via Vallen sudah dipastikan akan berkolaborasi dalam soundtract animasi Disney terbaru Raya and The Last Dragon.

Raisa

Dalam sesi roundtable online terbatas , Cinemags diwakili Nuty Laraswaty berkesempatan untuk berbincang-bincang menanyakan beberapa hal terkait kolaborasi ini.

Berikut ini adalah rangkumannya

Raisa menyatakan rasa suka citanya karena dapat berkolaborasi kembali dengan Disney untuk menyanyikan Soundtract animasi Raya and The Last Dragon , selanjutnya disampaikan pula bahwa tantangan yang dihadapinya kali ini beragam , meliputi antara lain menjadi lead vocal dari para rapper-rapper di Asia serta juga jenis musik yang kali ini mengharuskannya untuk lebih memberikan “power” kepada lagu yang nantinya akan dinyanyikannya itu.

Hal ini merupakan sesuatu hal yang baru, namun sangat dinantikan oleh Raisa, dikarenakan kecintaannya pada karya-karya Disney.

Kolaborasi antara Raisa dan Disney ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya sempat menyanyikan lagu soundtract Cinderela versi bahasa Indonesia.

Perbedaannya adalah saat menyanyikan lagu soundtract Cinderela , Raisa telah mengetahui intonasi, nada dan semua terkait dengan soundtract teresebut karena hanya menyenyikan dalam alih ulang bahasa Indonesia belaka, namun kali ini pada soundtract Raya and The Last Dragon, Raisa mesti memulai semua dari awal dan ini membuatnya merasa sangat tertantang dan antusias sekali.

Raisa pun menjawab pertanyaan dari Cinemags, mengenai akankah para penonton nantinya merasakan jiwa dari animasi ini pada soundtract yang dinyanyikan oleh nya dengan penuh rasa optimis dan keyakinan. Hal ini dikarenakan proses pembuatannya dan juga jenis irama lagunya sangat bernuansa Asia serta ada unsur-unsur budaya Asia , terutama Indonesia.

Adapun Via Vallen terlihat sangat gembira menyanyikan versi soundtract Raya And The Last Dragon versi Indonesia, dikarenakan irama lagunya yang berbeda dengan yang biasa ia nyanyikan,  namun perbedaan ini memberikan tantangan luar biasa. Saat dirinya dihubungi untuk membewakan lagu ini, ia langsung menyambutnya dengan semangat .

Baca Juga:  Duo Bintang Bill & Ted, Keanu Reeves dan Alex Winter Berpetualang dengan Mobil Sport Listrik Terbaru

Semua lagu yang akan menemani para penonton saat menyaksikan animasi Raya and The Last Dragon ini akan segera diluncurkan di bulan Maret 2021 ini  sebelum masa penayangan animasinya.

Baca juga :Kolaborasi Spesial Untuk Raya And The Last Dragon




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.