Beberapa Kru Mission: Impossible 7 Mengundurkan Diri Setelah Amukan Kasar Tom Cruise

11308

Tom Cruise menjadi pusat perhatian publik Hollywood baru-baru ini ketika sebuah rekaman audio dipublikasikan secara online di mana aktor tersebut terdengar memarahi beberapa anggota kru dari film Mission Impossible-nya dengan berbagai sumpah serapah karena mereka mengabaikan protocol kesehatan di lokasi syuting. Dan kini menurut laporan dari The Sun, buntut dari kejadian tersebut mengakibatkan lima anggota kru Mission: Impossible 7 dilaporkan telah mengundurkan diri dari pekerjaan mereka.

Seperti kita ketahui, bintang papan atas tersebut dengan keras menegur kru setelah menyaksikan beberapa dari mereka tidak mematuhi pedoman jarak sosial yang telah diberlakukan untuk menjaga produksi tetap berjalan. Audio dari omelan dan umpatan Cruise tersebut kemudian bocor.

Sebelumnya dilaporkan juga bahwa ungkapan amarah Cruise tersebut ternyata mendapat dukungan dari George Clooney yang sangat mengerti tentang kejadian tersebut. Clooney membela tidakan Cruise dengan mengatakan:

“Dan, Anda tahu, jika produksi ditutup, banyak orang kehilangan pekerjaan. Orang harus memahami itu dan harus bertanggung jawab. Bukan gaya saya untuk, Anda tahu, membuat semua orang melakukan tugas seperti itu. Saya mengerti mengapa dia melakukannya. Dia sama sekali tidak salah tentang itu. Anda tahu, saya hanya, saya tidak tahu apakah saya akan menanggapinya dengan cukup serius, tapi saya tidak tahu semua keadaan di belakangnya jadi mungkin dia telah melihat pelanggaran itu 10 atau 15 kali sebelumnya.”

Sedangkan untuk filmnya sendiri,  Mission: Impossible 7 yang diarahkan sutradara Christopher McQuarrie akan melanjutkan kisah dari film terakhir, Mission: Impossible – Fallout, yang juga ditulis, diproduserii, dan disutradarai oleh McQuarrie. Film terbaru ini akan dibintangi oleh Tom Cruise, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Henry Czerny, Esai Morales, Hayley Atwell, Pom Klementieff dan Shea Whigham. Film ini tayang di bioskop pada 19 November 2021.

Baca Juga:  Chris Hemsworth Sering Dianggap Remeh Karena Perankan Thor yang Berotot

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.