Kristen Stewart

Beberapa fakta seputar pembuatan film Underwater

1453

 

Film Underwater disutradarai oleh William Eubank berdasarkan naskah arahan Brian Duffield dan Adam Cozad.

Turut dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Hollywood, antara lain  Kristen Stewart, Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr., Mamoudou AthiedanT.J. Miller.

underwater

Film ini ternyata memiliki fakta-fakta unik seputar pemain Kristen Stewart , yaitu :

1.Menanggung Beban Puluhan Kilo

Kristen Stewart

Dalam proses pembuatan film ini, Kristen Stewart mengungkapkan bahwa kostum dan lokasi syuting merupakan hal yang terberat selama proses pembuatan, “Saya harus memakai kostum dengan berat lebih dari 50 kg setiap harinya. Saya tidak mampu berjalan dua langkah tanpa berkeringat,” ujar Stewart.

2.Satu-satunya Aktris Pilihan Tim Sutradara

Kristen Stewart

Sejak awal pertemuan sang sutradara Eubank dengan tim produser, mereka sepakat bahwa Kristen Stewart adalah satu-satunya aktris yang mampu memerankan karakter Norah Price dengan sempurna. “Ia adalah sosok yang sangat dramatis, dan begitu karismatik,” jelas Eubank. “Wajahnya, bahkan tanpa dialog sekalipun, mampu berbicara. Banyak hal yang dapat ia tampilkan dengan sangat natural hanya melalui ekspresi wajah. Hal inilah yang membuat karakternya kuat.”

3.Dedikasi Kristen Stewart untuk penampilannya

Kristen Stewart

Selain dapat menghidupkan karakter Norah Price dengan sangat baik, Kristen Stewart juga menunjukkan dedikasi khusus untuk film ini. Ia sendiri yang mencetuskan ide untuk memangkas rambut Norah Price hingga botak. Setelah mencetuskan ide tersebut, ia langsung bertemu dengan penata rambutnya untuk memotong habis rambutnya serta mengubah warnanya menjadi pirang.

 

 

Dalam film ini, Kristen Stewart berperan sebagai tokoh utama Norah Price. Ia bekerja sebagai seorang peneliti dalam sebuah lembaga riset yang memiliki karakter kuat dan berambisi untuk bertahan hidup setelah terjadinya gempa bumi di bawah permukaan laut dan dihadapkan dengan sesuatu yang mengancam keberadaan mereka. Underwater sudah mulai tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia sejak 8 Januari 2020 (cinemags/NutyLaraswaty)

Baca Juga:  Spider-Man Memasuki Multiverse di Poster IMAX dari No Way Home

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.