Beatrice Kitsos dan Ty Consiglio Ikut Bergabung Dengan Proyek Child’s Play Reboot

910

Seiring dengan proses pengambilan gambar proyek remake/reboot dari Child’s Play, MGM kembali menambah “amunisi” baru untuk film ini. Beatrice Kitsos (The Exorcist) dan Ty Consiglio (Wonder) dikabarkan telah bergabung dengan proyek yang sedang melangsungkan pengambilan gambar di Vancouver, Kanada ini. Mereka akan memerankan dua karakter bernama Falyn dan Pugg.

Aubrey Plaza (Ingrid Goes West) dan Brian Tyree Henry (Atlanta) akan menjadi bintang utama proyek ini. Tyler Burton Smith menulis skenario proyek ini dengan mengambil ide dari film asli-nya yang dirilis pada tahun 1988. Dalam reboot ini Plaza berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya (diperankan oleh Gabriel Bateman) sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

Film ini akan ditangani oleh sutradara Lars Klevberg (Polaroid) dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton (Kung Fury 2). Dan menurut rumor yang beredar, kisahnya akan mengikuti petualangan menegangkan dari sekelompok anak (seperti di film It dan serial Stranger Things). Mereka kemudian masuk dalam pengalaman menyeramkan ketika bertemu dengan sebuah boneka canggih yang menyeramkan dan kemudian meneror mereka.

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa pihak produser dan tim penulis akan merubah atau mengganti kisah asal usul “terciptanya” sang boneka pembunuh. Berbeda dengan kisah aslinya yang hadir pada tahun 1988, dalam remake ini sebuah boneka diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya Chen bunuh diri. Dalam kisah aslinya, adalah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang merasuki sebuah boneka dengan menggunakan ritual Voodoo.

 

Baca Juga:  Greta Gerwig Akhirnya Dikonfirmasi untuk Menyutradarai Film Barbie yang Dibintangi Margot Robbie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.