Baywatch Menambah Amunisi Baru dan Menetapkan Tanggal Rilis

683

Baywatch

Proyek film Baywatch terus mencari jajaran pemain yang akan mengisi film tersebut. Film ini akhirnya menambah “amunisi” baru yang akan berperan sebagai love interest dari karakter yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Adalah artis yang pernah membintangi film Oldboy dan Chi-Raq, Ilfenesh Hadera yang akan mengisi posisi tersebut. Pengumuman mengenai terpilihnya Hadera disampaikan langsung oleh The Rock melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya dikabarkan pula bahwa artis berdarah India Priyanka Chopra sedang dalam tahap negosiasi untuk membintangi proyek film tentang para penjaga pantai ini. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio.

EXCLUSIVE: Casting my #BAYWATCH love interest wasn't easy (extremely tough job but hey I'm one of the producers;) but we finally found her. For our coveted role of "STEF", she had to be a lot of things: Strong, intelligent, formidable, beautiful and funny. Want to welcome the talented @ilfenator Ilfenesh Hadera to our #BAYWATCH family. She's a 5'11 walkin' smokestack with legs for days. Smart and tougher than new rope.. just the way we like 'em. And seeing as she's playing my love interest – my strong calloused hands are the ONLY HANDS allowed to rub suntan oil on her soft supple skin. You hear that Efron? Step out of line Zac and she'll knock your unattractive candy ass into next week. Mine too?. Our dope cast is coming together nicely with a few more big announcements/cool surprises along the way. Let's have some rated R fun.. We are the keepers of "The Bay". We are… #BAYWATCH. #SandSquadUpInThisBitch ???????

A photo posted by therock (@therock) on

Baca Juga:  Kumail Nanjiani dan Emily Gordon Bergabung dengan Proyek The Doubtful Guest

Baca Juga: Green Lantern dan Green Lantern Corps. Akan Hadir di Justice League Part 1

Hadera akan bergabung dengan Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach dan Alexandra Daddario. Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, Efron akan memerankan seorang penjaga pantai muda yang urakan, sedangkan Rohrbach akan berperan sebagai C.J. Parker seorang karakter iconic yang sebelumnya di perankan oleh Pamela Anderson di serial televisinya sedangkan Daddario yang merupakan pemeran dari Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert.

Selain kabar mengenai cast baru film ini, Paramount Pictures juga mengumumkan bahwa film Baywatch akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017.

Johnson akan memproduseri film ini bersama dengan rekannya Dany Garcia bersama Beau Flynn, Ivan Reitman, Michael Berk, Douglas Schwartz dan Greg Bonnan. Seth Gordon (The King of Kong, Horrible Bosses) akan mengarahkan proyek film ini. Sedangkan para penulis naskah dari film ini adalah duo Damian Shannon dan Mark Swift (Friday the 13th).

Film yang akan mengangkat genre action comedy ini juga dirumorkan akan menghadirkan para pemeran asli dari serialnya seperti Pamela Anderson dan David Hasselhoff. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio ataupun dari kedua mantan pemain serial televisinya tersebut. Menurut kabar, film ini sedang dipersiapkan untuk segera memasuki tahap produksi pada awal tahun 2016 ini.

Baca Juga: Jet Li dipastikan akan Membintangi xXx: The Return of Xander Cage

Cerita dari film ini akan mengangkat isu lingkungan hidup. Dimana para penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch ini berusaha mencegah sebuah perusahaan pengeboran minyak untuk menghancurkan dan mencemari pantai tempat mereka bertugas.

Baca Juga:  Musuh LeBron James di Space Jam: A New Legacy Terungkap!

Serial televisi Baywatch disiarkan untuk pertama kalinya oleh NBC pada tahun 1989. Serial yang di season pertamanya menghadirkan David Hasselhoff, Parker Stevenson, Shawn Weatherly, Billy Warlock, Erika Eleniak, Peter Phelps, Brandon Call dan Holly Gagnier tersebut kurang mendapat atensi publik kala itu. Sehingga serial ini sempat dibatalkan sebelum kembali lagi mengudara pada tahun 1991 dan membawa dua orang bintang baru yaitu Yasmine Bleeth dan Pamela Anderson. Usaha kedua ini akhirnya menuai kesuksesan dan disiarkan sampai pada tahun 1999 sebelum menelurkan spin-offnya Baywatch Hawaii pada tahun 1999 sampai dengan 2001.