Batwoman Beraksi di Foto Terbaru Crossover Arrowverse

2058

Banyak yang membicarakan crossover baru Arrowverse yang mengambil judul Elseworlds di tahun 2018 ini, namun kali ini mereka akan memperkenalkan karakter baru yang penting ke dalam dunia superhero CW yaitu Kate Kane atau lebih dikenal dengan Batwoman. Sosok ini akan diperankan oleh oleh Ruby Rose, dan crossover ini akan menjadi jembatan perkenalannya kepada penonton sebelum membintangi serialnya sendiri. Dan kini sebuah foto terbaru memperlihatkan Batwoman sedang siap beraksi dengan senjatanya. (via EW)

The Flash, Arrow, dan Supergirl bekerja sama untuk pergi ke Gotham City dan akan ada banyak aksi yang terjadi, kali ini mereka juga akan memperkenalkan beberapa wajah baru Lois Lane.

Crossover akan dimulai dengan The Flash pada hari Minggu, 9 Desember. Arrow akan melanjutkan cerita pada hari Senin, 10 Desember, sebelum semuanya berakhir di Supergirl pada hari Selasa, 11 Desember.

Kisah Arrowverse tahun ini akan menceritakan perjalanan “kelompok” Arrow ke kota Gotham dan kemudian bertemu dan bekerja sama dengan Batwoman. Mereka juga akan bertemu dengan Lois Lane serta Nora Fries yang merupakan istri dari musuh Batman, Mr. Freeze yang diperankan oleh Cassandra Jean Amell.

Selain Rose kisah kali ini akan memperkenalkan Elizabeth Tulloch (Grimm, House) yang akan memerankan sosok Lois Lane. Even crossover ini sudah pasti akan dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen/Green Arrow, Melissa Benoist sebagai Kara Danvers/Supergirl, Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash serta Tyler Hoechlin sebagai Clark Kent/Superman.

Baca Juga:  Inikah Sutradara dari Proyek Blade Milik Marvel Studios?



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.