Battosai Sang Pembunuh Kembali di Trailer Rurouni Kenshin: The Beginning

491

Setelah sekian lama, akhirnya trailer dari film live-action Rurouni Kenshin: The Beginning dirilis oleh pihak Warner Bros. Jepang. Film yang sebelumnya berjudul The Final, Rurouni Kenshin: The Beginning ini adalah film kelima dan terakhir dalam franchise film aksi samurai Jepang yang populer ini.

Meskpun merupakan film terakhir, film ini adalah kisah prekuel yang akan berfokus pada masa lalu Himura Kenshin sebagai pembunuh Hitokiri Battōsai, serta hubungannya dengan Yukishiro Tomoe. Lebih penting lagi, mereka akan menceritakan kisah bagaimana ia mendapatkan bekas luka ikoniknya.

Film prekuel ini dibintangi oleh Takeru Satoh, Kasumi Arimura, Issey Takahashi, Nijirō Murakami, Masanobu Ando, Towa Araki, Kazuki Kitamura, dan Yōsuke Eguchi. Rurouni Kenshin: The Beginning disutradarai oleh Keishi Ōtomo yang juga menulis skenario untuk film ini.

Franchise film Rurouni Kenshin didasarkan pada seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuhiro Watsuki yang pada awalnya dimuat berseri dalam Weekly Shonen Jump dari April 1994 hingga September 1999.

 

Baca Juga:  Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.