Batman v Superman Rating R

Batman v Superman Versi Director’s Cut Diberi Rating R oleh MPAA

354

Batman v Superman Rating R

Setelah kesuksesan Deadpool dengan rating R-nya, akhirnya banyak film yang mulai berani untuk masuk ke ruang ‘sadis’ ini. Film Wolverine dan Deathnote yang akan mulai diproduksi tahun ini ini juga kian santer dengan rumor rating R pada film mereka.  Yang terbaru, film paling ditunggu bulan Maret yakni Batman v Superman juga akan memiliki rating R untuk versi director’s cut-nya.

Dilaporkan pertama oleh batman-news.com, The Motion Picture Association of America (MPAA) telah menetapkan rating R untuk Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition. Versi Bluray dari film Batman v Superman ini diberi Rating R karena memiliki “sequence of violence” atau sekuens yang penuh dengan kekerasan. Rating ini berbeda dengan film Batman v Superman yang akan dirilis di bioskop yakni PG-13.

Jika rating R pada versi director’s cut memiliki sekuens yang penuh kekerasan, nampaknya para penggemar film ini harus rela kehilangan bagian ‘seru’ tersebut dalam versi bioskopnya. Namun jangan khawatir, kita masih bisa menyaksikannya dalam bentuk Bluray.

Baca juga: Poster Terbaru Batman v Superman Menampilkan Lex, Alfred, dan Lois Lane

Tentang Batman v Superman

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

“Fearing the actions of a god-like Super Hero left unchecked, Gotham City’s own formidable, forceful vigilante takes on Metropolis’s most revered, modern-day savior, while the world wrestles with what sort of hero it really needs. And with Batman and Superman at war with one another, a new threat quickly arises, putting mankind in greater danger than it’s ever known before.”

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Baca Juga:  Cable Terlihat Memborong Senjata di Foto Set Deadpool 2