Batman v Superman Era 1949

1696

Apakah anda pernah membayangkan jika film Batman v Superman difilmkan pada era tahun 1949? Jika film tersebut dibuat pada tahun tersebut, bisa dibayangkan visual effects yang digunakan akan sangat berbeda pada zaman sekarang yang visualisasinya akan sangat bagus tanpa cela. Duo pengguna Youtube, Diane Bullock dan Mike Schuster yang memakai akun bernama Vulture memadukan beberapa adegan dalam film Batman dan Superman pada tahun tersebut untuk menciptakan sebuah event yang mirip dengan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dalam klip tersebut tersajikan gambar-gambar hitam dan putih sesuai pada zamannya. Kostum-kostum yang lucu dan simple menghiasi klip ini. Suguhan adegan-adegan laga klasik dan efek suara serta narasi yang unik semakin menambah warna dari klip ini. Zack Snyder mungkin akan sangat terkesan dengan klip ini. Bagaimana menurut anda?
Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun 2016. Diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman. Sedangkan Zack Snyder (300,Watchmen) memegang kendali sebagai Sutradaranya. Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016.

Baca Juga:  Courteney Cox Kembali Berperan dalam Film Scream Terbaru!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.