Batal Tayang di Bioskop, Artemis Fowl Meluncur di Disney+

547

Film yang diarahkan oleh sutradara Kenneth Branagh, Artemis Fowl, tidak akan ditayangkan di bioskop. Tidak seperti film lainnya yang dimundurkan jadwal rilisnnya oleh Disney, film ini akan ditayangkan melalui saluran streaming milik mereka, Disney+. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 29 Mei 2020. Sedangkan untuk penayangan di Disney+, sampai sat ini belum ada tanggal resmi yang diumumkan.

Artemis Fowl dibintangi oleh Ferdia Shaw yang berperan sebagai Artemis Fowl, Josh Gad (Murder on the Orient Express, Beauty and the Beast) akan berperan sebagai Mulch Diggums, Judi Dench (Victoria & Abdul, Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Skyfall) sebagai Commander Root,  pemimpin pasukan polisi; Lara McDonnell (The Delinquent Season, The Walk Invisible) sebagai Captain Holly Short dan Nonso Anozie (Cinderella, Ender’s Game) sebagai sang pelayan, pengawal Artemis Fowl serta Colin Farrell (Fantastic Beasts) sebagai sang ayah.

Film ini adalah sebuah kisah petualangan fantastis dan memukau yang mengikuti perjalanan anak  jenius yang berusaha menemukan ayahnya yang secara misterius menghilang. Dengan bantuan pelayan dan pelindungnya yang setia, Artemis berangkat untuk meencari sang ayah dan kemudian ia mengungkap sebuah peradaban bawah tanah yang kuno — dunia peri yang luar biasa maju. Misteri hilangnya sang ayah entah bagaimana terhubung ke dunia peri yang tertutup dan rahasia tersebut.

Baca Juga:  Film Terbaru Edgar Wright, Last Night In Soho Mendapat Tanggal Rilis Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.