Basil Eidenbenz Menggantikan Thue Ersted Rasmussen sebagai Eskel di The Witcher Season 2

924

Basil Eidenbenz (The Athena) akan memerankan karakter Eskel di musim kedua The Witcher. Ia menggantikan Thue Ersted Rasmussen yang terpaksa harus mundur dari serial ini karena “jadwal syuting yang terpengaruh COVID-19.”

Musim baru The Witcher akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lainnya juga telah dipilih untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai sang penyihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai CoΓ«n, seorang penyihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, seorang bruxa yang kuat; Basil Eidenbenz (Denial) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson sebagai Francesca peri cantik yang luar biasa.

Para pemeran dan karakter yang sudah pasti kembali untuk musim kedua adalahΒ Henry CavillΒ (Mission Impossible – Fallout, Man of Steel) sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra (The ABC Murders, Wanderlust) kembali sebagai penyihir Yennefer, Freya Allan (Gunpowder Milkshake) sebagai Ciri dan Joey Batey (Knightfall, Strike) sebagai Jaskier.

The WitcherΒ musim pertama yang berhasil mencuri perhatian para penggemar serial/film fantasi didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill dinilai berhasil menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua β€œrekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

Baca Juga:  HBO Asia Original GENSAN PUNCH menangkan Kim Jiseok Award

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.