Baru Rilis, The Old Guard Sudah Menjadi Salah Satu Film Netflix yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

1248

Film aksi Netflix yang dibintangi oleh Charlize Theron, The Old Guard tidak menunjukkan tanda-tanda akan  menurunkan gerakannya. Setelah kampanye pemasaran yang kuat, film ini meluncur ke puncak daftar film Netflix yang paling banyak ditonton dalam beberapa hari setelah penayangan perdana. Dan kini raksasa streaming tersebut menggunakan akun Twitter mereka untuk mengumumkan bahwa film tersebut telah menjadi salah satu dari sepuluh film paling populer di platform mereka sepanjang masa.

Menariknya, berita tentang kesuksesan The Old Guard muncul bersamaan dengan pengumuman Netflix  tentang film Extraction yang telah menjadi film yang paling banyak ditonton sepanjang masa, dengan 99 juta tontonan. Keberhasilan kedua film membuktikan bahwa film aksi yang dibintangi aktor terkenal dalam peran utama masih menjadi daya tarik besar bagi penonton, baik di box office atau di layar kecil.

Extraction sudah sudah dipastikan akan mendapatkan sekuel, dan dilihat dari jumlah pendapatan dan penonton yang dibawa oleh The Old Guard, film ini juga sangat mungkin menjadi awal dari sebuah franchise. Sebelumnya, sang sutradara Gina Prince-Bythewood telah menyatakan bahwa filmnya memang dimaksudkan untuk menjadi bagian pertama dari sebuah trilogi.

The Old Guard yang didasarkan pada novel grafis dengan nama yang sama karya Greg Rucka, yang juga menulis skenario untuk film tersebut dipuji oleh para kritikus karena berbagai adegan aksi yang apik dan keren, pengembangan karakter yang diberikan kepada karakter sekunder, dan representasi LGBTQ yang positif.

Baca Juga:  Trailer Henchmen Hadirkan Petualangan Animasi Penuh aksi yang Menyegarkan

Film ini dibintangi oleh Charlize Theron, KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, Chiwetel Ejiofor dan Harry Melling. Film ini bercerita tentang sekelompok kecil tentara bayaran, yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Andy (Theron), yang hidup abadi dan telah bekerja sebagai tentara bayaran selama berabad-abad. Kelompok itu mendapat sedikit kejutan ketika mereka menemukan keberadaan manusia abadi baru, seorang wanita kulit hitam yang merupakan anggota Marinir, pada saat yang sama sebuah organisasi jahat mengetahui “keabadian” mereka dan ingin memanfaatkan hal tersebut.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.