Bagaimana Jika Promo John Wick 3 Digabung dengan Avengers: Endgame?

1863

Seperti kita ketahui satu hari yang lalu, koleksi poster karakter untuk Avengers: Endgame baru saja dirilis oleh Marvel Studios. Poster-poster ini memamerkan sisa-sisa pahlawan yang selamat dari tindakan Thanos serta para korban yang menyerah pada amarahnya. Hal ini meninggalkan para pahlawan tersisa di Bumi dan anggota baru bersemangat untuk membalas dendam. Dan paanggilan untuk membalas teman-teman yang gugur adalah pesan yang bahkan digemakan juga oleh John Wick (Keanu Reeves).

John Wick, yang akan kembali ke bioskop musim panas ini dalam film ketiganya John Wick: Chapter 3 – Parabellum mendukung tujuan para anggota Avengers di Endgame. Ini terungkap di Twitter resmi untuk film John Wick yang menanggapi poster unggahan seorang penggemar berupa fan art yang menggambarkan dia siap untuk membalas anak anjingnya yang “gugur” dari film pertama yang dirilis pada tahun 2014.

Tweet tersebut menggunakankalimat, “Apa pun yang diperlukan,”(Whatever it takes)  yang secara jelas diucapkan oleh banyak Avengers di trailer terbaru Endgame. Meskipun berasal dari alam semesta sinematik yang berbeda dan mempunyai haknya sendiri, John Wick sejujurnya akan sangat cocok dengan dengan para pahlawan di Avengers.

Avengers: Endgame akan tayang pada 26 April ini dan dibintangi oleh Robert Downey Jr.sebagai Tony Stark, Chris Evans sebagai Steve Rogers, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Paul Rudd sebagai Scott Lang, Don Cheadle sebagai War Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Brie Larson sebagai Carol Danvers.

Sedangkan John Wick: Chapter 3 – Parabellum akan tayang pada 17 Mei dengan bintang utama Keanu Reeves yang ditemani oleh Halle Berry, Angelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, dan Jason Mantzoukas juga membintangi film bersama dengan Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Hu Chen. Laurence Fishburne, Lance Reddick, dan Ruby Rose diperkirakan akan mengulangi peran mereka dalam sekuel ini.

Baca Juga:  Chris Rock dan Samuel L. Jackson Lacak Pembunuh Mengerikan di Trailer Baru Spiral: From the Book of Saw



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.