Backstreet Rookie Sedang Diselidiki oleh Komisi Standar Komunikasi Korea Karena Adegan yang Menganjurkan Tindakan Seksual

2209

Drama Korea, Backstreet Rookie milik SBS, yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, mungkin akan segera mendapat teguran dan sanksi serta tindakan disipliner untuk adegan sugestif yang mengarah ke adegan seksualitas dalam drama ini.

Sebelumnya, Backstreet Rookie menjadi kontroversi karena menunjukkan materi sugestif terhadap tindakan seksual termasuk sebuah adegan di mana seorang siswa di bawah umur mendekati seorang dewasa untuk merokok dan akhirnya menciumnya, sebuah adegan yang melibatkan pekerja seks, sebuah sudut kamera kepada siswa sekolah menari di karaoke, sebuah adegan eksplisit seorang penulis webtoon mandi dalam sebuah ruangan dengan potret wanita telanjang, dan sebuah adegan di mana seorang penulis membuat suara erangan saat menggambar webtoon eksplisit dari tubuh wanita.

Menurut Media Today, Backstreet Rookie telah menerima 6.384 keluhan sipil. Seorang wakil dari Komisi Standar Komunikasi Korea (KOCSC) menyatakan, “Ini adalah program yang telah menerima jumlah pengaduan sipil terbesar dalam setahun terakhir. Bahkan tanpa membatasi jangka waktu, itu pasti adalah jumlah terbesar pengaduan yang diterima.”

Orang-orang yang mengajukan keluhan untuk Backstreet Rookie menyatakan bahwa drama tersebut mengobjektifikasi perempuan di bawah umur dan termasuk adegan sugestif. Setelah kontroversi tersebut, adegan bermasalah ini dihapus dari layanan VOD replay.

Berdasarkan webtoon hit“Convenience Store Saet Byul,” Backstreet Rookie akan menceritakan kisah cinta yang tak terduga dari pemilik toko swalayan Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Drama ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang merupakan sutradara dari serial sukses The Fiery Priest.

 

Baca Juga:  Ji Soo, Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon Hadir dalam Poster When I Was Prettiest



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.