dead-7-poster

Backstreet Boys dan NSYNC Melawan Zombie di Film Dead 7

757

dead-7-poster

Bagi anda yang tumbuh besar di era tahun 90-an, pasti mengenal boy band yang merajai tangga lagu pada saat itu. Ya mereka adalah Backstreet Boys dan NSYNC. Baru-baru ini para mantan anggota boy band tersebut “reuni” lagi dalam sebuah proyek film Dead 7, yang di tulis naskahnya oleh Nick Carter mantan anggota Backstreet Boys. Film yang didukung oleh Syfy tersebut menghadirkan hampir semua mantan anggota kedua boy band tersebut sebagai cast filmnya seperti AJ McLean, Howie Dorough dan Nick Carter dari Backstreet Boys serta Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick dari NSYNC.

Tidak hanya dari dua boy band tersebut, cast film ini juga diisi oleh Jeff Timmons yang juga mantan anggota boy band 98 Degrees serta seluruh anggota boy band O-Town, Erik-Michael Estrada, Jacob Underwood, Trevor Penick dan Dan Miller.

Film yang disutradarai oleh Danny Roewe ini mengisahkan tentang serangan zombie di suatu kota dimana harapan untuk selaat ada pada sekelompok pengunjung kota tersebut. Dengan latar belakang jaman wild wild west, film ini menghadirkan perpaduan antara film cowboy dan serial The Walking Dead.

“Dead 7 features a zombie outbreak threatening a remote frontier town in the American West. The only hope for the embattled residents and some unlucky visitors are a team of armed rescuers.”

This is a post-apocalyptic Western that follows a group of gunslingers as they look to rid a small town of a zombie plague.

Film ini juga telah merilis sebuah trailer yang berisikan adegan melawan zombie dengan theme song lagu para boy band tersebut. Dead 7 akan di rilis pada tanggal 1 April ini melalui Syfy. Dan suah pasti soundtrack film ini akan berisikan materi lagu yang dinyanyikan oleh para mantan anggota boy band tersebut.

Baca Juga:  HAM Overland de Java, Sambangi Lokasi Syuting Filosofi Kopi 2 dan Lampor: Keranda Terbang