Baby Yoda Menginvasi Jurassic Park di Video Viral Terbaru

1201

Baby Yoda β€œmenyusup” ke film Jurassic Park dalam sebuah fans video yang kemudian viral di dunia maya. Karakter dari serial The Mandalorian ini tidak diragukan lagi telah menjadi kejutan terbesar dari serial milik Disney+ ini, dan meskipun penggemar Star Wars langsung mengenali karakter itu, banyak misteri masih mengelilinginya.

Seperti yang diharapkan, meme dan klip pendek akan terus muncul selama karakter tersebut terus menarik perhatian audiens. Sensasi online Baby Yoda terbaru memadukan adegan dalam Jurassic Park yang ikonik dengan Yoda muda yang nakal diunggah oleh akun Twitter Adventure Collectibles. Video berdurasi 38 detik ini menampilkan salah satu momen paling menegangkan dalam film tahun 1993 tersebut ketika pencipta taman John Hammond memberikan perintah untuk mematikan struktur keamanan Jurassic Park. Namun, dalam video yang diedit Adventure Collectibles, mereka diganggu oleh Baby Yoda, yang menimbulkan kemarahan besar karakter Arnold yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Para penggemar The Mandalorian sudah terbiasa dengan Baby Yoda sangat senang menyentuh lampu-lampu terang dan berbagai mesin di dalam pesawat ruang angkasa Mandalorian. Tampaknya tingkat keingintahuan yang sama juga menerjemahkan momen yang sangat serius di Jurassic Park ini, menjadikannya semakin lucu. Terlebih lagi, reaksi Samuel L. Jackson sangat berharga ketika kita melihat Baby Yoda menyadari bahwa dia melewati batas dengan perusakan yang tidak bersalah.

Dengan hanya tiga episode lagi sampai The Mandalorian menutup musim pertamanya, masih ada tingkat ketidakpastian tertentu apakah penggemar akan mendapatkan jawaban yang mereka butuhkan tentang Baby Yoda.

Baca Juga:  Layangan Putus mulai tayang 26 November 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.