Baby Yoda Kembali Mencuri Perhatian di First Look dari The Mandalorian Season 2

755

Menyusuli pengungkapan tanggal rilis dan logo baru-baru ini untuk The Mandalorian Season 2, dan untuk  menambah antusiasme para penggemar terhadap musim baru ini, Disney+ merilis beberapa gambar first look dari musim kedua. Serial spin-off dari franchise Star Wars tersebut akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 30 Oktober 2020 ini.

Gambar-gambar yang dirilis melalui Entertainment Weekly tersebut memperkenalkan kembali beberapa karakter favorit penggemar termasuk Gina Carano sebagai Cara Dune, Carl Weathers sebagai Greef Karga, Pedro Pascal sebagai Din Djarin alias Mando, dan, tentu saja, Baby Yoda yang sangat populer. sebagai The Child. Meskipun gambar-gambarnya tidak menampilkan adegan aksi, mereka cukup berhasil mengingatkan penggemar mengenai kualitas dari musim sebelumnya.

The Mandalorian menampilkan Pedro Pascal kembali sebagai karakter Din Djarin yang misterius. Menavigasi jalannya melalui galaksi Star Wars, pemburu hadiah misterius ini terlibat dalam berbagai jenis petualangan saat dia menjalankan tugasnya.

Di samping Pascal, pemeran pendukung serial ini adalah Gina Carano, Giancarlo Esposito, dan Carl Weathers, bersama dengan aktor Rosario Dawson (Clerks II), Timothy Olyphant (Justified), Temuera Morrison (Aquaman), Katee Sackhoff (Battlestar Galactica), dan Michael Biehn (The Terminator) bergabung dalam musim kedua. Beberapa karakter populer akan diperkenalkan ke dunia The Mandalorian termasuk Ahsoka Tano, Bo-Katan Kryze, dan Boba Fett.

Sebelumnya Disney+ juga mengungkap terlibatnya beberapa sutradara ternama di musim baru, termasuk Bryce Dallas Howard, Robert Rodriguez (Alita: Battle Angel) dan nahkoda Ant-Man, Peyton Reed, yang bergabung dengan Rick Famuyiwa (Dope), Dave Filoni, Carl Weathers dan Jon Favreau serta sutradara Extraction, Sam Hargrave.

 

Baca Juga:  Jelang Perilisan Hawkeye Bulan Depan, Disney Rilis Sebuah Poster Anyar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.