Awkwafina dan Karen Gillan akan Berkolaborasi Kembali dalam Film Action-Comedy Shelly

553

Dua bintang Jumanji: The Next Level, Awkwafina (The Farewell, Ocean’s 8, Crazy Rich Asians) dan Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, Avengers: Endgame, Selfie) akan bertemu kembali dalam sebuah proyek film action-comedy berjudul Shelly. Film ini digambarkan sebagai perpaduam antara film Mean Girls dan serial Barry.

Awkwafina akan berperan sebagai karakter utama bernama Shelly Wheeler, seorang wanita muda yang merasa sangat malu dengan prank pesta sekolah menengah atas satu dekade sebelumnya sehingga dia tumbuh menjadi seorang pembunuh/assassin yang kejam. Ketika Shelly mengetahui bahwa target terbarunya adalah mantan teman SMA yang pernah membullynya, Dianna (Gillan), dia tidak sabar untuk segera melaksanakan kontrak tersebut. Tetapi ketika Dianna tiba-tiba berteman dengan Shelly dan membawanya ke kehidupan dan teman-teman yang keren, Shelly harus melindungi mantan musuh bebuyutannya dari assassin lain yang telah disewa untuk membunuh mereka berdua.

Naskah Shelly ditulis oleh Michael Doneger (Brampton’s Own, Couples Therapy) dan Liz Storm (Tall Tales, Boomtown) serta diarahkan oleh Jude Weng (The Good Place).

Awkwafina baru saja membintangi The Farewell dan akan segera tampil dalam Breaking News in Yuba County. Ia juga akan segera bergabung dengan MCU di Shang-Chi dan juga menjadi pengisi suara dari film animasi Disney, Raya and the Last Dragon.

Sedangkan Gillan baru-baru ini muncul di The Call of the Wild, dan dia akan segera terlihat di film Gunpowder Milkshake.Ia juga akan mengulang perannya sebagai Nebula di Guardians of the Galaxy Vol. 3. dan seri juga dalam Marvel What If…?

 

Baca Juga:  Super! Film Superhero yang Tidak Lazim



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.