Aviron Pictures Telah Merilis Trailer Perdana Film After

1364

Aviron Pictures telah merilis trailer resmi untuk adaptasi drama romantis mereka yang akan datang After, yang didasarkan pada seri novel fiksi karya Anna Todd dengan judul yang sama. Dibintangi oleh pendatang baru Josephine Langford dan Hero Fiennes-Tiffin, film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 12 April mendatang.

After akan mengikuti kisah Tessa Young (Josephine Langford), seorang siswa yang berdedikasi, anak perempuan yang berbakti dan pacar yang setia untuk kekasih SMA-nya, yang sedang memasuki semester pertamanya di perguruan tinggi. Ia mempunyai ambisi besar untuk masa depannya, dunianya yang dijaga terbuka ketika dia bertemu dengan Hardin Scott (Hero Fiennes-Tiffin) yang misterius, seorang pemuda yang mempunyai daya pikat tersendiri. Hal ini membuatnya merenung dan mempertanyakan semua yang dia tahu tentang dirinya sendiri dan apa yang diinginkannya dari hidup ini.

Film ini juga dibintangi Peter Gallagher (The OC) sebagai Ken Scott, Jennifer Beals (The L Word) sebagai Karen Scott, Selma Blair (Hell Boy) sebagai Carol Young, Shane Paul McGhie sebagai Landon Gibson, Samuel Larsen sebagai Zed Evans, Khadijha Red Thunder sebagai Steph Jones, Swen Temmel sebagai Jace, Inanna Sarkis sebagai Molly Samuels, Meadow Williams sebagai Profesor Soto, Dylan Arnold sebagai Noah Porter dan Pia Mia sebagai Tristan.

Baca Juga:  Owen Wilson join The MCU



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.