Avengers: Endgame Secara Resmi Telah Mengalahkan Avatar sebagai Film Terlaris Sepanjang Masa

1371

Resmi sudah! James Cameron harus menyerahkan mahkota kepada Russo Brothers dan Marvel Studios. Avengers: Endgame telah mengalahkan Avatar untuk menjadi film terlaris sepanjang masa. Ini merupakan pertempuran yang panjang bagi para penggemar yang telah menonton film ini seperti elang sejak akhir April. Dan untuk beberapa waktu. sepertinya Endgame tidak akan berhasil setelah menghasilkan banyak uang begitu cepat dan kemudian berhenti, tetapi akhirnya berhasil.

Akhir pekan ini, Avengers: Endgame menjadi film No. 1 sepanjang masa dengan $2.790,2 juta, melampaui rekor sebelumnya $2.789,7 juta yang dipegang oleh Avatar selama hampir 10 tahun. Bahkan James Cameron sendiri telah mengucapkan selamat kepada Marvel Studios melalui akun media sosial milik franchise Avatar.

Yang menjadi pertanyaan adalah, akankah Avengers: Endgame dapat bertahan lama sebagai raja box office? Itu akan menjadi pertanyaan untuk beberapa tahun ke depan karena, selain Marvel Studios, The Walt Disney Studios yang sekarang memiliki 20th Century Fox,  akan merilis empat sekuel Avatar. Avatar 2 dijadwalkan untuk 17 Desember 2021, Avatar 3 untuk 22 Desember 2023, Avatar 4 untuk 19 Desember 2025, dan Avatar 5 untuk 17 Desember 2027.

Seperti kita ketahui, Avengers: Endgame memulai perjalanannya dengan memecahkan rekor ketika dirilis pada tanggal 26 April dengan $1.223,6 juta secara global, termasuk $ 357,1 juta di dalam negeri dan $ 866,5 juta secara internasional. Film ini melampaui angka $ 1miliar hanya dalam waktu lima hari dan $ 2miliar pada hari  ke-11.

Baca Juga:  Dave Bautista akan Membintangi Film Zombie Milik Zack Snyder, Army of the Dead



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.