Avengers: Endgame Menghancurkan Rekor The Force Awakens Hanya dalam Waktu 6 Jam

3990

Menyusul dimulainya penjualan tiketnya kemaren, Fandango telah mengumumkan bahwa Avengers: Endgame telah membuat gebrakan fantastis dan telah menciptskan rekor baru untuk penjualan hari pertama di AS, memecahkan rekor tersebut dalam enam jam pertama penjualan dan menggeser posisi Star Wars: The Force Awakens.

Dan kini lima film teratas yang merajai pra-penjualan hari pertama sekarang adalah: Avengers: Endgame, Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi, Rogue One: A Star Wars Story, dan Avengers: Infinity War.

Avengers: Endgame dipilih oleh beberapa ribu penggemar pada akhir 2018 sebagai film yang paling ditunggu 2019, versi survei penonton bioskop Fandango. Menurut lebih dari 1.000 penggemar Endgame, 98% mengatakan ending menggantung di Infinity War adalah faktor utama dalam pembelian tiket mereka. 98% adalah penggemar MCU. 86% lagi adalah pihak yang tidak sabar untuk melihat bagaimana peran Captain Marvel di Endgame.

Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr.sebagai Tony Stark, Chris Evans sebagai Steve Rogers, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Paul Rudd sebagai Scott Lang, Don Cheadle sebagai War Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Brie Larson sebagai Carol Danvers.

Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 April 2019.

Baca Juga:  Disney Tunda Rilis dari Doctor Strange 2, Thor: Love and Thunder, Black Panther 2, dan Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.