Avengers 5 Akan Terjadi, Namun dengan Tim Superhero yang Sangat Berbeda

5193

Meskipun Avengers 5 tidak diumumkan sebagai bagian dari rencana Fase 4 Marvel di San Diego Comic-Con, yakinlah, itu akan terjadi. Hanya saja, jangan berharap melihat para anggota lama kembali bersama, karena Presiden Marvel Studios Kevin Feige berjanji bahwa, ketika saatnya tiba bagi pahlawan terkuat Bumi untuk bersatu lagi, itu akan menjadi tim yang terlihat sangat berbeda.

Setelah presentasi Marvel Hall H di SDCC akhir pekan lalu, Kevin Feige melakukan wawancara dan ditanya sedikit tentang masa depan Avengers di MCU. Apakah akan menjadi Young avengers? Atau Dark Avengers? Dia belum mau memberikan jawaban yang tegas, tetapi Feige bersedia untuk mengkonfirmasi bahwa mereka punya rencana untuk masa depan dalam hal itu. Inilah yang dikatakan Kevin Feige.

“Yes, and it will be a very different team than we’ve seen before. That’s what Endgame was all about. It will be a very different incarnation of the team with some people you’ve already met and some you haven’t met yet.”

Avengers: Endgame memang memberikan ending yang sangat berkesan bagi banyak karakter yang telah kita ikuti di MCU selama dekade pertama keberadaannya. Black Widow, Iron Man dan Steve Rogers, semuanya diberikan kesimpulan untuk perjalanan mereka masing-masing, dalam beberapa bentuk atau lainnya. Jadi tidak masuk akal, atau bahkan tidak mungkin, untuk memiliki hal-hal yang sama ketika Avengers akan berkumpul menyelamatkan dunia lagi.

Film Avengers yang baru tidak akan terjadi sampai setidaknya sampai Fase 5 MCU, yang dimulai pada tahun 2022. Seperti kita ketahui Fase 4 terdiri dari Black Widow, Eternals, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Thor: Love and Thunder. Di sisi TV, MCU punya The Falcon dan The Winter Soldier, WandaVision, Loki dan Hawkeye di Disney+. Berbicara lebih jauh, Kevin Feige menjelaskan bahwa mereka akan membangun alur cerita crossover keseluruhan lagi, apa pun itu, dengan cara baru sekarang karena mereka juga memiliki streaming show untuk dieksplorasi.

Baca Juga:  Helen Mirren akan Menguji Anda dalam Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.