Avan Jogia Bergabung Dengan Proyek Zombieland 2

864

Menyusul masuknya Zoey Deutch ke dalam proyek Zombieland 2 baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa Avan Jogia (Victorious, Now Apocalypse) juga telah setuju untuk bergabung dengan Sony Pictures di proyek ini. Jogia akan berperan sebagai Berkeley yang digambarkan sebagai anak nakal yang berprofesi sebagai musisi. Sedangkan proses produksi dijadwalkan akan dimulai pada Januari 2019.

Jogia akan bergabung dengan para cast film pertama seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone dan Abigail Breslin. Dan sekuel Zombieland ini akan menceritakan kembali petualangan Columbus (Eisenberg), Tallahassee (Harrelson), Wichita (Stone) dan Little Rock (Breslin) yang berhadapan dengan beberapa jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama, serta kelompok manusia lain yang juga selamat dari kejaran para zombie tersebut.

Ruben Fleischer akan mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Proses produksi dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari 2019 dan Lauren Abrahams akan mengawasi proyek ini untuk Sony yang akan merilis Zombieland 2 pada bulan Oktober mendatang โ€“ tepat pada waktu peringatan ulang tahun ke 10 film pertama.

Baca Juga:  Miauw .. yuk ajak kucing kesayanganmu rayakan International Cat Day



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.