Ava DuVernay Mengubah Komik DC ‘Naomi’ Menjadi Serial Televisi

601

Sepertinya Ava DuVernay membuktikan dirinya banyak terkait dengan semua hal yang berhubungan dengan DC. Dia akan mengarahkan film New Gods, dia mengadaptasi komik DC, DMZ menjadi serial HBO Max, dan sekarang, menurut Deadline, dia juga terlibat dengan Arrowverse. DuVernay dikabarkan sedang mengembangkan adaptasi dari komik DC Naomi untuk CW.

Naomi, adalah sebuah seri buku komik yang dimulai pada tahun 2019 dari penulis Brian Michael Bendis dan David F.Walker serta artis gambar Jamal Campbell. Kisahnya mengikuti petualangan seorang gadis remaja Amerika yang kebetulan masuk ke dalam multiverse penuh dengan pahlawan super setelah sebuah peristiwa. Tetapi ketika dia menyelidiki asal mula multiverse ini, dia mulai mempelajari lebih lanjut tentang para pahlawan ini, ia menemukan bahwa mereka mungkin tidak seperti yang terlihat.

CW, adalah jaringan yang sebagian besar terkait dengan drama remaja, telah menjadi pusat karakter DC selama dekade terakhir. Jaringan ini pasti pernah mencoba-coba ranah fiksi ilmiah dan fantasi sebelumnya, seperti Supernatural, dan The Vampire Diaries. Tetapi sejak Arrow meluncurkan Arrowverse (sekarang diganti namanya menjadi CWverse), CW telah menjadi salah satu pengembang cerita DC Comics yang cukup besar.

CWverse telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, dan dengan mengalokasikan kembali sumber daya ke berbagai proyek, jaringan membuatnya sehingga mereka tidak dapat lagi mengandalkan kesuksesan awal mereka di The Flash dan Arrow. Untuk mempertahankan momentum mereka, CW membutuhkan talenta yang berpengalaman dan segar. Proyek Naomi, tampaknya berada di tangan yang mumpuni dengan DuVernay.

Ava DuVernay adalah pemenang BAFTA, Peabody dan Emmy Awards. Ia telah banyak mengarahkan film-film bergengsi termasuk drama hak-hak sipil pemenang Oscar, Selma, dokumenter keadilan sosial berjudul 13th dan A Wrinkle in Time. Pada 2019, ia membuat, menulis, memproduksi, dan menyutradarai serial terbatas When They See Us. Dia juga adalah pemenang Penghargaan Sutradara Terbaik Sundance tahun 2012 untuk film independen keduanya, Middle of Nowhere.

Baca Juga:  Poster Baru Morbius Menggoda Transformasi Jared Leto Menjadi Vampir Seram



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.