Ava DuVernay dan Netflix akan Adaptasi Buku Wings of Fire

126

Netflix baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah serial animasi yang didasarkan pada buku Wings of Fire. Serial yang akan cocok untuk seluruh anggota keluarga ini akan diadaptasi dari seri buku yang diterbitkan oleh Scholastic. Saga fantasi epik ini akan diproduseri oleh Ava DuVernay (Selma). Season pertama akan dihadirkan dalam sepuluh episode, dan menjadikan serial ini proyek animasi pertamadari DuVernay.

Wings of Fire adalah novel yang ditulis oleh Tui T. Sutherland. Kisahnya akan menceritakan tentang perang telah berkecamuk selama beberapa generasi antara suku naga yang mendiami dunia epik Pyrrhia. Menurut ramalan, lima naga muda akan bangkit untuk mengakhiri pertumpahan darah dan membawa kedamaian kembali ke dunia. Dibesarkan dan dilatih secara rahasia sejak mereka menetas, para naga yang terdiri dari – Clay, Tsunami, Glory, Starflight, dan Sunny harus memulai pencarian jati diri dan membawa mereka berhadapan langsung dengan diri mereka yang sebenarnya dan perang berkepanjangan yang harus mereka akhiri.

Selain DuVernay, Sutherland juga akan bekerja sebagai produser eksekutif untuk serial ini, yang berarti sang pencipta dan penulis asli seri bukunya terlibat untuk memastikan adaptasi mencerminkan apa yang ingin disajikan. Namun sampai saat ini belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk Wings of Fire.

 

Baca Juga:  First Look dan Tanggal Rilis Film Terbaru Jason Momoa, Sweet Girl Terungkap!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.