Austin Butler Terpilih Sebagai Elvis di Biopik King of Rock & Roll Karya Baz Luhrmann

942

Baz Luhrmann akhirnya memilih Austin Butler untuk menjadi pemeran utama film biografi Elvis Presley mendatang. Proyek tanpa judul ini juga sedang mengincar Tom Hanks untuk berperan sebagai sang manajer Colonel Tom Parker, tetapi tidak jelas apakah Hanks secara resmi telah menandatangani kontrak dengan film tersebut atau tidak. Butler dilaporkan melalui banyak screen test sebelum mendapatkan peran sebagai King of Rock N ‘Roll tersebut. Luhrmann akan mengarahkan film biografi ini dari naskah yang ditulisnya bersama Craig Pearce.

Sebelumnya dilaporkan Harry Styles dan Ansel Elgort adalah kandidat utama sebagai pemeran Elvis. Meskipun Baz Luhrmann terkesan dengan semua orang yang menjalani audisi untuk memainkan, Austin Butler adalah pilihan sang untuk sutradara. Luhrmann merilis pernyataan dan mengatakan ini tentang casting Austin Robert Butler.

“I knew I couldn’t make this film if the casting wasn’t absolutely right, and we searched thoroughly for an actor with the ability to evoke the singular natural movement and vocal qualities of this peerless star, but also the inner vulnerability of the artist. Throughout the casting process, it was an honor for me to encounter such a vast array of talent. I had heard about Austin Butler from his stand-out role opposite Denzel Washington in The Iceman Cometh on Broadway, and through a journey of extensive screen testing and music and performance workshops, I knew unequivocally that I had found someone who could embody the spirit of one of the world’s most iconic musical figures.”

Butler baru-baru ini melakukan debut Broadwaynya di The Iceman Cometh, karya Eugene O’Neill, bersama dengan dengan Denzel Washington. Proyek-proyek lain darinya termasuk Once Upon a Time di Hollywood, The Dead Don’t Die, dan beberapa serial TV termasuk Arrow , The Shannara Chronicles, dan Life Unexpected.

Melakukan casting untuk peran sebagai orang terkenal untuk sebuah film tidak pernah mudah untuk dilakukan. Dari Malcolm X, Freddie Mercury, Johnny Cash, atau Dick Cheney, sulit untuk menemukan aktor yang tepat untuk mengambil peran sebagai orang sungguhan. Bohemian Rhapsody beruntung dengan menemukan Rami Malek untuk memerankan tokoh rock ikonik Freddie Mercury. Tetapi biopik Elvis mempunyai level tekanan yang sama sekali baru.

Baca Juga:  Demi Mendukung Industri Bioskop, Inilah yang Dilakukan oleh Christopher Nolan

Dengan itu, Baz Luhrmann telah benar-benar harus mempersiapkan dirinya untuk menerima banyak kritik karena proyek film biografi Elvis ini. Musisi dan juga aktor ini dikenal sebagai King of Rock N ‘Roll karena suatu alasan dan para penggemarnya dari seluruh dunia akan memantau semua yang dilakukan Luhrmann untuk memastikan ia tidak mencoreng nama baik Elvis. Apa pun rintangannya, dengan Luhrmann bergabung, ini bisa menjadi pandangan yang sangat menarik tentang kehidupan Elvis.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.