Olga Dies Dreaming

Aubrey Plaza akan Bintangi Serial Olga Dies Dreaming

172

Aubrey Plaza (Parks and Recreation, Safety Not Guaranteed, Ingrid Goes West) dikabarkan telah terikat kontrak untuk membintangi serial Olga Dies Dreaming, sebuah drama milik Hulu yang telah diberi lampu hijau oleh streamer tersebut pada bulan April yang lalu. Serial ini akan didasarkan pada novel yang akan segera terbit yang mempunyai judul serupa yang ditulis oleh Xóchitl Gonzalez.

Olga Dies Dreaming menceritakan kisah dua bersaudara dari keluarga Nuyoric yang berasal dari Sunset Park, Brooklyn. Mereka memiliki ibu yang radikal secara politik dan memiliki karir gemerlap di antara para kaum elit kota New York pasca bencana Hurricane Maria.

Plaza dilaporkan akan memerankan Olga, seorang perencana pernikahan terkenal yang kesuksesannya menutupi kehidupannya yang lebih gelap. Bagi Olga, mengejar kesempurnaan telah menjadi mekanisme bertahan hidup yang kompulsif saat dia mencoba memanjat sejauh mungkin dari masa lalunya. Tetap saja, dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa orang-orang penting yang dia kenal tidak melihatnya setara, dan perasaan yang mengganggu bahwa kesuksesannya adalah ilusi selalu membuatnya menginginkan lebih.

Gonzalez sendiri akan menulis naskah dari episode pilot Olga Dies Dreaming dan juga akan menjadi produser eksekutif serial ini. Sedangkan Alfonso Gomez-Rejon akan menjadi sutaradaranya dengan pihak 20th Television sebagai rumah produksinya.

 

Baca Juga:  Andy Muschietti Kembali Menggoda Kehadiran Batman di Film The Flash