Ashley Park Bergabung Dengan Lily Collins di Serial Emily in Paris

197

Menurut Deadline, Ashley Park telah bergabung dengan Lily Collins di serial Emily in Paris, seri drama berdurasi setengah jam yang dibuat dan ditulis oleh Darren Star. Serial ini akan memulai debutnya tahun depan di Paramount Network.

Park akan memerankan Mindy Chen, yang berteman dengan Emily selama perjalanannya, meskipun berbagi pandangan hidup yang jauh berbeda di Paris.

Emily in Paris mengikuti kisah Emily (Collins), wanita berusia 20-an dari Midwest yang pindah ke Paris untuk kesempatan kerja yang tidak terduga. Ditugasi membawa sudut pandang Amerika ke perusahaan pemasaran Prancis yang terhormat, budaya berbenturan saat ia menyesuaikan diri dengan tantangan kehidupan di kota asing, sambil menyulap karier, persahabatan baru, dan kehidupan cinta.

Star akan menjadi eksekutif  produser serial ini dengan Collins berperan juga sebagai produser. Produksi dijadwalkan akan dimulai di Paris akhir tahun ini. Seri ini juga akan tayang perdana secara global melalui saluran internasional Paramount Network.

Baca Juga:  Ini Judul dan Sinopsis Resmi “Jungle Book” Versi Warner Bros.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.