Asal Usul Chucky Akan Berubah di Remake Child’s Play

3082

Pada bulan Juli yang lalu terungkap kabar bahwa franchise Child’s Play akan di remake/reboot oleh sutradara Lars Klevberg (Polaroid) dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton (Kung Fury 2). Dan sosok Chucky yang menjadi sentral film-filmnya sudah pasti akan ditampilkan kembali.

Namun dalam sebuah laporan yang dihimpun oleh ComicBook, pihak produser dan tim penulis akan merubah atau mengganti kisah asal usul “terciptanya” sang boneka pembunuh. Berbeda dengan kisah aslinya yang hadir pada tahun 1988, dalam remake ini sebuah boneka diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya Chen bunuh diri.

Dalam kisah aslinya, adalah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang merasuki sebuah boneka dengan menggunakan ritual Voodoo.

Child’s Play merupakan sebuah franchise yang telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama hadir pada tahun 1988 dan mencapai kesuksesan box office dan mendapat ulasan positif dan mendapat penggemar tersendiri, kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap sukses di box office namun perlahan mulai mendapatkan lebih banyak review negatif, sampai Curse of Chucky yang kembali ke akar horor dari franchise ini. Film terbaru yang mengusung judul Cult of Chucky, hanya dirilis dalam Blu-ray dan video on demand pada bulan Oktober tahun lalu dan menerima ulasan yang positif dari para kritikus. Brad Dourif telah terlibat dengan franchise ini sejak awal terus meminjamkan suaranya untuk sang boneka pembunuh di semua filmnya.

Baca Juga:  Akhirnya Museum Ghibli Dapat Bertahan Berkat Sumbangan Penggemarnya