Asal Mula Nama Black Widow Diungkap oleh Marvel

5961

Marvel akhirnya mengungkapkan asal-usul kode nama Black Widow. Penggemar buku komik dan Marvel Cinematic Universe telah berdebat tentang nama kode Natasha Romanoff tersebut selama bertahun-tahun sekarang. Romanoff direkrut pada usia yang sangat muda oleh “Red Room”, yang merupakan sekolah rahasia fiksi Rusia untuk melatih mata-mata muda. Dengan film Black Widow dalam proses produksi, Marvel merasa sekarang perlu untuk akhirnya membahas asal usul nama tersebut.

Salah satu teori paling umum tentang nama kode Natasha Romanoff berasal dari penelitian tentang laba-laba Black Widow betina. Ini didasarkan dari gagasan bahwa laba-laba Black Widow betina membunuh pasangan jantannya setelah proses reproduksi. Mitos ini telah terbukti salah, karena laba-laba jantan masih hidup setelah peristiwa semacam itu. Bagaimanapun, ini bukan dari mana nama kode Black Widow berasal. Sebaliknya, itu adalah sesuatu yang sedikit lebih gelap dan sederhana. Menurut Jody Houser yang mengarang Web of Black Widow # 1, Red Room melakukan penamaan mata-mata perempuan mudanya Black Widow karena mata-mata itu “Seperti laba-laba paling mematikan, mudah luput dari perhatian … sampai semuanya terlambat.”

Natasha Romanoff, dan gadis-gadis lain yang direkrut oleh Red Room, diberi nama Black Widow karena postur tubuh mereka yang kecil dan kemampuan mereka yang mematikan. Sementara film yang akan datang akan berlangsung di antara peristiwa Captain America: Civil War dan Infinity War, kita mungkin bisa melihat kilas balik mengenai Red Room lebih lanjut.

Web of Black Widow # 1 saat ini sudah terbit dan akan ada empat buku lagi dalam seri ini. Cerita ini berkisah tentang sosok misterius yang mulai mengeksploitasi masa lalu Natasha Romanoff, yang dapat menyebabkan karakter harus “kembali ke masa kelam dan menghilang.” Tidak jelas siapa yang bisa dia percayai dan beberapa sekutunya tidak yakin apakah mereka bisa mempercayainya lagi. Itu terdengar seperti kisah yang sangat menarik dan cara yang baik untuk mempersiapkan diri untuk perilisan film Black Widow tahun depan.

Baca Juga:  Animasi Nussa dapat ditonton di Bioskop Online

Selain Scarlett Johansson anggota pemeran lainnya adalah O-T Fagbenle (The Handmaid’s Tale), David Harbour (Stranger Things, Hellboy), Florence Pugh (Fighting with My Family), Ray Winstone (The Departed) dan pemenang Oscar Rachel Weisz (The Favorite). Film ini disutradarai oleh Cate Shortland (Lore) dari sebuah naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer (The Hustle).

Film Black Widow akan menjadi sebuah prekuel yang akan berurusan dengan rahasia Natasha Romanoff, akan membantunya memahami masa lalunya, dan menyatukan kembali semua bagian dirinya. Informasi lain yang juga dikonfirmasi adalah bahwa Taskmaster adalah penjahat utama dalam film Black Widow.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.