Artwork Keren Stranger Things untuk Maze Halloween Tahun Ini Terungkap

401

Universal Studios Hollywood dan Universal Orlando Resort telah merilis karya seni/artwork dari Stranger Things untuk mempromosikan maze/labirin baru yang datang di Malam Halloween Horor musim gugur ini. Artwork ini dirancang secara eksklusif oleh Kyle Lambert, yang sebelumnya telah mengilustrasikan promo art untuk Musim 1-3 dari serial Netflix yang sukses ini.

Artwork ini menggambarkan para karakter serial ini dengan berani menghadapi monster yang mengerikan dan Demodog yang ganas – para tamu akan segera mengalami dan menentukan nasib mereka sendiri di labirin di acara Halloween mendatang dalam labirin taman hiburan.

Terinspirasi oleh musim 2 dan 3 dari seri yang diakui secara kritis, labirin tahun ini akan melanjutkan labirin tahun lalu, melanjutkan alur cerita yang menegangkan di mana entitas misterius meneror kota kecil Hawkins, Indiana, dan menggali lebih jauh ke dalam paralel semesta, disebut sebagai Upside Down. Labirin di kedua pantai juga akan sejajar dengan pertunjukan karena melonjak ke tahun 1985, membawa para tamu dalam perjalanan yang menakutkan melalui bagian-bagian dari Stranger Things 3, yang sekarang telah ditayangkan di Netflix.

Stranger Things musim 3 dibintangi oleh Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Jim Hopper, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Dacre Montgomery sebagai Billy, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Jake Busey sebagai Bruce, Francesca Reale sebagai Heather , dan Cary Elwes sebagai Walikota Kline.

Baca Juga:  Film Live-Action Detective Pikachu Sudah Mulai Melakukan Pengambilan Gambar



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.