Artis Ini Ternyata Hampir Berperan Sebagai Gamora di Guardians of the Galaxy

2792

Amanda Seyfried seharusnya bisa memiliki peran besar dalam Marvel Cinematic Universe, tetapi dia menolaknya. Artis ini sebenarnya tidak langsung mengatakannya, namun jelas sekali ia ditawari peran Gamora dalam Guardians of the Galaxy sebelum akhirnya pergi ke Zoe Saldana. Meskipun itu jelas akan menjadi peluang yang sangat besar, Seyfried tidak menyesal telah melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu waralaba terbesar di dunia.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan MTV baru-baru ini ketika Seyfried yang saat ini sedang mempromosikan film barunya The Art of Racing in the Rain. Pada satu titik, subjek film superhero muncul, mengingat betapa populernya mereka. Pada saat itu, Amanda Seyfried membagikan kisahnya. Inilah yang dia katakan.

“I turned down one [superhero role] once and they haven’t called back since. And it was a big’un. I don’t regret it because I didn’t want to be green for six months out of every year. They tell beautiful stories through superheroes, and my daughter’s now really obsessed with superheroes now, and part of me wishes I’d done it, but the other part of me is like ‘I had a life to live’ and I don’t think I would’ve been happy.”

Sekali lagi, ia tidak secara khusus menyatakan bahwa hal tersebut adalah Gamora, tetapi komentar hijau, ditambah dengan bit “big’un” membuatnya agak jelas. Sementara banyak bintang di Hollywood akan sangat senang untuk memiliki kesempatan seperti itu, bisa dimengerti mengapa seseorang juga melihat sisi lain dari hal itu. Menjadi bagian dari MCU adalah komitmen besar. Bintang harus menandatangani kontrak panjang yang terkenal dan, di luar film, mereka harus memulai tur pers besar-besaran dan berpartisipasi dalam acara lain juga. Bukan sebuah hal kecil dan itu butuh pengorbanan.

Baca Juga:  Pecahkan Rekor, Squid Game Berhasil Menjadi Original Series Terlaris Neflix

Seperti kita ketahui, Zoe Saldana kemudian bermain sebagai Gamora di Guardians of the Galaxy dan sekuelnya. Kedua film ini disutradarai oleh James Gunn dan kemudian menjadi hit besar di box office. Guardian pertama, khususnya, dipandang sebagai risiko bagi Marvel, mengingat sebagian besar orang tidak mengenal properti itu. Sekarang ini mereka adalah salah satu franchise paling populer di studio ini. Gamora juga muncul di Infinity War dan Avengers: Engame, yang sekarang menjadi film terlaris sepanjang masa.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.