Arthur Curry Adalah Pelindung Sejati Dari Atlantis di Promo Terbaru Aquaman

1278

Aquaman akan segera hadir di bioskop hanya dalam sebulan lagi dan penggemar sepertinya sangat bersemangat untuk film solo pertama sang pahlawan yang cukup berhasil mencuri perhatian di Justice League tersebut. Kegiatan promosi telah benar-benar digencarkan dalam beberapa minggu terakhir ini dengan memberikan gambaran mengenai aksi bawah laut yang menakjubkan. Dan sekarang promo terbaru telah dirilis dan membuktikan bahwa Arthur Curry adalah pelindung sejati untuk lautan.

Jason Momoa yang berperan sebagai sang superhero didukung oleh Amber Heard sebagai Mera, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Ludi Lin sebagai Murk.

Filmnya sendiri akan mengisahkan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Mereka harus menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Disutradarai oleh James Wan, Aquaman akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.

Baca Juga:  Musuh LeBron James di Space Jam: A New Legacy Terungkap!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.