Arrow Akhirnya Harus Berhenti di Musim Ke-8

1996

Semua hal baik pasti akan berakhir. Hal yang sama berlaku untuk serial Arrow, yang akan secara resmi akan berhenti tayang di musim ke-8 yang berjumlah 10. Bintang serial ini, Stephen Amell kemudian merefleksikan berita tersebut dalam sebuah tweet baru-baru ini.

Ketika seri ini tayang perdana pada tahun 2012, Arrow kemudian meluncurkan sebuah universe yang luas (atau “Arrowverse”) dalam CW yang berdasarkan pada karakter komik DC. Musim kedua dikenal karena memperkenalkan Barry Allen yang diperankan oleh Grant Gustin, yang kemudian menjadi sebuah serial beu berjudul The Flash. Hal ini kemudian membuka jalan bagi acara-acara superhero lain serta crossover tahunan yang dibintangi Amell, Gustin, Melissa Benoist (Supergirl), dan banyak lagi. Tidak jelas bagaimana pembataan serial ini akan mempengaruhi kisah crossover masa depan. Namun, Amell selalu dapat direkrut untuk penampilan sebagai bintang tamu di seri CW lainnya.

Pembatalan kelanjutan serial Arrow cukup mengejutkan  para penggemarnya, hal yang sama terjadi dengan pembatalan Iron Fist dan beberapa serial Marvel lainnya oleh Netflix. Untuk saat ini, The Flash masih dijadwalkan untuk musim 6, Legends of Tomorrow musim 5, Supergirl musim 5, dan Black Lightning musim 3.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Baru Untuk Serial Doom Patrol



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.