Arnold Schwarzenegger Sedang Mempersiapkan Sutradara untuk Film Conan Terbaru

739

Film Conan

Arnold Schwarzenegger sebagai bintang yang pernah melakoni franchise Conan sedang bersiap melakukan aksinya kembali sebagai sang barbarian. Ia akan membuat sekuel dari franchise film yang ikut mengangkat namanya tersebut. Sang “terminator” ini dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan beberapa sutradara untuk mewujudkan keinginannya untuk melanjutkan aksinya sebagai Conan. Proyek lanjutan film ini akan menjadi sebuah sekuel langsung dari film Conan the Barbarian yang dirilis taun 1982 bukan dari film Conan the Destroyer yang dirilis pada tahun  1984. Hal tersebut diungkapkan Arlnold kepada Screen Rant dalam acara “Experience With Arnold Schwarzenegger” yang diadakan di Birmingham dan Edinburgh, Inggris.

Proyek yang untuk sementara ini berjudul The Legend of Conan, akan mengambil cerita setelah kisah yang diangkat dalam film pertamanya Conan the Barbarian.

“Conan the Conqueror, where I’m sitting on the throne for years and years – decades, and then all of the sudden, the time comes when they want to overthrow me. So that story WILL be told and that movie WILL be done”

Baca Juga: Blade Runner 2 Akan Dibintangi Harrison Ford dan Ryan Gosling

Conan the Conqueror merupakan proyek film ketiga Arnold sebagai Conan yang batal dilakoni, karena ia lebih memilih membintangi film Predator pada saat itu. Apakah judul ini akan dijadikan judul tetap menggantikan The Legend of Conan? Sepertinya hal ini akan terjawab dalam beberapa waktu yang akan datang.

Naskah film ini dikabarkan sudah selesai dikerjakan oleh Chris Morgan (Fast and Furious) dan Andrea Berloff (Straight Outta Compton). Arnold bersama dengan Morgan sedang melakukan perundingan dengan beberap orang sutradara yang berpotensi untuk megarahkan proyek ini.

“Yes, Chris Morgan and I are meeting with directors at this moment. Interest is high, many are fans of Conan but we are not rushing. We have a great script and now we need the right director for the job.”

Conan the Barbarian (1982) menceritakan seorang pejuang dari bangsa barbar bernama Conan yang bertualang untuk membalaskan dendam bangsa dan orangtuanya yang dibinasakan oleh penyihir jahat dan pasukanya.

Baca Juga:  Masih ingat dengan Rick and Morty? ini kabarnya