Arnold Schwarzenegger Menyumbangkan 16 Miliar Rupiah untuk Dokter dan Perawat

726

Sepertinya Arnold Schwarzenegger yang juga merupakan mantan gubenur California tidak ragu-ragu untuk melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu upaya global meminta orang untuk mematuhi pedoman jarak sosial serta isolasi diri demi menghambat menyebaran COVID-19.

Aktor yang akrab disapa dengan nama Arnie ini telah menyumbangkan $1 juta atau sekitar 16 miliar rupiah untuk kampanye GoFundMe untuk membantu Frontline Responders Fund. Kampanye ini bekerja untuk mendapatkan persediaan kritis seperti peralatan medis, masker bedah, gaun bedah, sarung tangan, dan persediaan penting lainnya untuk dokter, perawat, dan staf rumah sakit yang mempertaruhkan nyawa mereka selama keadaan sulit saat ini.

Dengan menggunakan akun Twitter pribadinya, ia mengatakan bahwa:

“Saya tidak pernah percaya duduk di sofa dan mengeluh tentang betapa buruknya keadaan itu, saya selalu percaya kita semua harus melakukan bagian kita untuk membuat segalanya lebih baik. Ini adalah cara sederhana untuk melindungi pahlawan aksi nyata kita di garis depan di rumah sakit, dan Saya bangga menjadi bagian dari itu. “

Sumbangan besar dari bintang Terminator ini tidak diragukan lagi akan sangat membantu selama masa-masa penuh tekanan ini. Orang-orang yang berada di garis depan pertempuran kesehatan global ini pantas mendapatkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan, dan Arnie lebih dari bersedia untuk memberikan bantuan keuangan.

Baca Juga:  Pelatih Dialek dan Aktor Star Wars, Andrew Jack Meninggal Karena COVID-19

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.