Lima Hal Paling Menarik di Trailer Terbaru Army of the Dead

368

Makin mendekati tanggal rilisnya, film garapan terbaru Zack Snyder, Army of the Dead makin menunjukkan eksistensinya, dengan merilis trailer terbarunya. Dan, trailer terbaru ini terus terang makin melambungkan ekspektasi bahwa Snyder rasanya akan kembali memuaskan fansnya. Pasalnya, banyak footage-footage impresif. Ada aksi gila yang difilmkan dalam gaya slow-mo yang dipatenkan sutradara Zack Snyder, wanita zombie berbikini, pahlawan berotot, dan harimau zombie; yang ditautkan dengan aransemen terbaru dari salah satu tembang hits Kenny Rogers, The Gambler.  Jelas, ada banyak hal yang harus dibongkar, tetapi kami berhasil meringkas semua elemen itu menjadi daftar lima hal paling menarik dalam petualangan zombie gila Snyder.

 

Zack Snyder Lebih Lepas

Sekitar sebulan yang lalu, Zack Snyder’s Justice League akhirnya dirilis dan, bagaimanapun juga, sukses besar. Namun, penggemar Snyder mungkin memperhatikan, kurangnya kegilaan yang biasanya ditemukan di sebagian besar film besutannya. Tak bisa dipungkiri memang, Justice League adalah pengalaman yang luar biasa dan salah satu film adiwira berkualitas yang dirilis selama beberapa tahun terakhir, tetapi masih terasa bahwa Snyder masih kurang lepas untuk memberikan sebuah film aksi epik langsung, yang kehadirannya ditunggu-tunggu sebagai babak lanjutan Batman V Superman: Dawn of Justice. Sebaliknya, salah satu hal paling menarik Army of the Dead adalah justru menghadirkan imej garapan Snyder kontras berbeda. Di sini, sang sineas seperti tidak peduli pada siapapun, untuk menghasilkan sebuah paket film aksi, parade zombie yang unik. Ia seperti kembali ke pola saat dirinya menyutradarai Dawn of the Dead dan Watchmen. Kembali ke masa saat ia membesut film dengan caranya sendiri, yang hasilnya bisa lebih baik atau lebih buruk dari karya-karyanya terdahulu. Di sini Snyder sepertinya memegang kendali penuh atas segala aspek yang ada. Jadi persiapkan diri untuk menyaksikan sajian yang aneh, penuh kekerasan, dan mungkin keliaran di luar dugaan.

Baca Juga:  Tune Squad Vs. the Goon Squad di Trailer Baru Space Jam 2

 

Zombie yang Bisa Berpikir dan Terorganisir

Salah satu inovasi dan hal paling menarik yang dihadirkan Snyder di sini adalah alih-alih menghadirkan karakteristik zombie yang sudah lazim, Snyder menghadirkan sosok para zombie yang tidak hanya mampu bergerak cepat tapi juga bisa berpikir dan mungkin juga punya perasaan. Pendeknya, para zombie ini tidak sesederhana apa yang terlihat di luarnya. Zombie-zombie ini juga memiliki pemimpin yang mampu menyusun strategi, menjadikan pergerakan mereka jauh lebih berbahaya jika dibandingkan penuangan zombie-zombie terdahulu. Mereka adalah ancaman serius yang bisa memusnahkan peradaban manusia di Bumi.

Dave Bautista dan Gengnya

Meski sukses memerankan sosok Drax salah satu protagonis utama di Guardians of the Galaxy, bisa dibilang aktor mantan pegulat WWE belum mendapatkan peran yang benar-benar layak untuk aktingnya. Dan, mungkin akhirnya berhasil ia dapatkan lewat peran utama di film ini.

Jika itu masih belum cukup, simak saja deretan nama para pemain pendukungnya: Garret Dillahunt, Ella Purnell, Omari Hardwick, Raul Castillo, Tig Notaro, Theo Rossi, dan Ana de la Reguera, yang semuanya mendapatkan momen sorotan mereka sendiri di trailer yang penuh dengan momen luar biasa ini. Jika Justice League menunjukkan apa yang bisa dilakukan Snyder dengan tim adiwira, salah satu hal paling menarik adalah membayangkan betapa menyenangkannya ia dengan kru beraneka ragam ini.

Skor Junkie XL

MVP musim blockbuster 2021 sejauh ini adalah Tom Holkenborg, alias Junkie XL. Skor komposer untuk Zack Snyder’s Justice League ada di atas sana dengan beberapa skor aksi terbaik dalam dekade terakhir, sementara musiknya untuk Godzilla vs. Kong mewakili 85% alasan mengapa film duel dua monster ikonik itu menjadi lebih greget. AOTD adalah skor ketiga dan terakhir Holkenborg tahun ini, tetapi jika itu bahkan lebih buruk dari karya-karya yang disebutkan di atas, masih tersisa suguhan yang luar biasa!

Baca Juga:  David F. Sandberg Goda Penggemar dengan Kostum Baru Zachary Levy di Shazam! Fury of the Gods

 

Pembantaian Zombie

Zack Snyder tidak pernah malu pada kecintaannya menghadirkan adegan destruktif. Snyder memompa filmnya dengan begitu banyak kekacauan yang tak jarang membuat penonton terguncang. Sudah disinggung sebelumnya, bahwa di Army of the Dead ini, Snyder punya kendali penuh. Jadi, berani taruhan, salah satu hal paling menarik film ini akan menampilkan adegan yang lumayan berdarah, ledakan, pemotongan, pemenggalan, penusukan, dan penembakan yang mungkin membuat penonton tidak nyaman. Apa yang dihadirkan dalam trailer itu hanya cuplikan dari aksi liar yang mungkin punya skala besar dan belum pernah dihadirkan sebelumnya di genre ini.

 

Army of the Dead akan tayang di bioskop tertentu pada 14 Mei dan Netflix pada 21 Mei.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.