Armie Hammer dan Dakota Johnson Membintangi Drama Thriller Wounds

922

Sudah lebih dari setahun sejak terakhir kali terdengar berita tentang film thriller Armie Hammer yang berjudul Wounds dan kini setelah premier awal tahun ini di Sundance Film Festival akhirnya Wounds menemukan rumah baru di Hulu dan akan rilis bulan depan.

Selain Hammer, film ini menampilkan pemain ansambel kecil yang mencakup Dakota Johnson, Zazie Beetz, Karl Glusman dan Brad William Henke.

Film ini, ditulis dan disutradarai oleh Babak Anvari (Under the Shadow) berdasarkan novel karya Nathan Balliingrud yang berjudul The Invisible Filth, mengikuti kisah seorang bartender dari New Orleans (Hammer) ketika hidupnya mulai berantakan setelah menemukan telepon yang tertinggal di bar miliknya yang mengarah ke serangkaian peristiwa yang mengganggu dan tidak bisa dijelaskan. Sebelimnya ia memiliki pekerjaan yang hebat, teman-teman yangmenyenangkan, dan seorang pacar, Carrie (Dakota Johnson), yang mencintainya.

Film ini diproduseri oleh Christopher Kopp dan Lucas Toh, dengan Annapurna Pictures ditetapkan sebagai co-distributor bersama Hulu dan Netfflix. Annapurna sebelumnya telah menetapkan film untuk rilis teater pada bulan Maret sebelum kemudian menunda rilis Β karena kesulitan keuangan studio.

Baca Juga:  Netflix Rilis Tiga Poster Anyar dari Army of Thieves



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.