Armie Hammer Akan Berperan Sebagai Produser ‘The Godfather’ dalam Limited Series The Offer

433

ViacomCBS dikabarkan telah mendapatkan aktor Armie Hammer untuk proyek limited series terbaru milik mereka. Hammer dikatakan telah menandatangani kontrak untuk membintangi The Offer, seri terbatas tentang kisah di balik pembuatan film mafia klasik The Godfather pada tahun 1974.

Hammer akan berperan sebagai produser film pemenang Oscar, Al Ruddy dalam serial berjumlah 10 episode yang naskahnya ditulis oleh Michael Tolkin tersebut. FYI, Tolkin baru-baru ini mendapatkan nominasi Emmy untuk limited series Escape from Dannemora yang dibintangi oleh Benicio Del Toro, Paul Dano dan Patricia Arquette.

Hammer baru-baru ini membintangi film thriller Rebecca and Wounds yang agak mengecewakan, dan dia akan segera terlihat bersama Gal Gadot dalam film misteri pembunuhan yang diarahkan Kenneth Branagh, Death on the Nile. Namun aktor ini cukup mencuri perhatian di Call Me By Your Name dan Hotel Mumbai. Ia juga pernah membintangi The Lone Ranger, Mirror Mirror, Nocturnal Animals, dan The Social Network serta Man from U.N.C.L.E.

Hammer belakangan ini memang menjadi aktor yang cukup sibuk. Ia juga akan segera terlihat dalam film komedi sepak bola arahan Taika Waititi, Next Goal Wins dan drama Dreamland bersama dengan Gary Oldman. Hammer juga baru saja bergabung dengan Mads Mikkelsen di proyek film The Billion Dollar Spy, dan dia akan segera mulai syuting Shotgun Wedding bersama dengan Jennifer Lopez. Selain itu, Hammer juga dijadwalkan untuk membintangi serial Watergate, Gaslite bersama Sean Penn dan Julia Roberts.

 

Baca Juga:  Armie Hammer Mundur dari Proyek Film Jennifer Lopez, Shotgun Wedding



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.