Ariana Greenblatt akan Berperan Sebagai Ahli Peledak, Tiny Tina di Borderlands

94

Proyek Borderlands yang sedang dikembangkan oleh Lionsgate telah menambah bintang baru untuk melengkapi deretan cast mentereng yang sebelumnya telah bergabung. Ariana Greenblatt yang dikenal sebagai pemeran Gamora cilik di Avengers: Infinity War telah menandatangani kontrak untuk berperan dalam adaptasi video game tersebut. Greenblatt akan memerankan sosok Tiny Tina, seorang ahli bahan peledak. Eli Roth (The House With a Clock In Its Walls, Hostel) akan menyutradarai proyek menjanjikan ini.

Greenblatt sebelumnya tampil bersama Dylan O’Brien dalam Love and Monsters, A Bad Moms Christmas dan The One and Only Ivan. Dia juga pernah terlibat sebagai pengisi suara dalam film animasi Scoob! dan The Boss Baby: Family Business.

Tiny Tina adalah seorang ahli bahan peledak remaja yang orang tuanya dijual ke Hyperion untuk digunakan sebagai kelinci percobaan untuk beberapa eksperimen genetik yang mengakibatkan kematian mereka. Setelah bebas dari jangkauan Hyperion yang cukup besar, dia bersumpah untuk membalas dendam pada Flesh-Stick, pria yang menjual keluarganya. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam game Borderlands 2 sebelum tampil di Borderlands: The Pre-Sequel dan Borderlands 3.

Lionsgate telah mengumpulkan banyak bintang beken untuk berperan dalam adaptasi video game beranggaran besar ini seperti Cate Blanchett yang akan berperan sebagai pencuri legendaris, Lilith. Kevin Hart akan memerankan prajurit super, Roland dan lawan mainnya di Jumanji, Jack Black, akan mengisi suara robot sarkastik Claptrap, sementara Jamie Lee Curtis akan memerankan arkeolog bernama Dr. Patricia Tannis.

Borderlandsย sendiri adalah salah satu franchise video game paling sukses di dunia, dengan lebih dari 57 juta unit terjual di seluruh dunia, termasuk lebih dari 22 juta unit Borderlands 2. Lebih dari satu juta pemain setiap bulan masih memainkan Borderlands 2 yang rilis pada tahun 2012. Seri terbaru, Borderlands 3, dirilis pada September 2019, dan telah terjual hampir 8 juta unit di seluruh dunia dan mendapat penghargaan sebagai Best Multiplayer Game dari Gamescom.

Baca Juga:  Rampungkan Proses Syuting, Netflix Ungkap Klip Promo Baru The Witcher Season 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.