Ardhito Pramono

Terinspirasi dari lagu-lagu karya Ardhito Pramono, film “Story of Kale:When Someone’s in Love” dibuat

139

Bioskop Online resmi merilis official poster dan trailer dari konten orisinil pertama film “Story of Kale:When Someone’s in Love”.

 

Film ini juga terinsipirasi dari lagu-lagu karya Ardhito Pramono: “I Can’t Stop Loving You” serta “Sudah” yang Ardhito tulis khusus untuk film ini.

Film yang mengangkat kisah masa lalu dari karakter Kale (Ardhito Pramono), tokoh yang diambil dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dijadwalkan akan mulai tayang di Bioskop  Online tanggal 23 Oktober 2020.

Pembelian tiket pre-order sudah dapat diakses melalui www.bioskoponline.com dengan hanya Rp10.000,-.

“Story of Kale : When Someone’s in Love” diproduseri oleh Sonny Laksamana dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

 

Film ini merupakan pengembangan cerita dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP dengan skenario yang ditulis oleh Irfan Ramli.

Story Of Kale:When Someone’s In Love

Sebetulnya ide awal dari Story of Kale ini karena kita meihat karakter Kale ini sangat menarik. Dan setelah diulik cerita masa lalunya seorang Kale relevan dan relate ke banyak orang ”, ungkap Sonny Laksamana  selaku produser filmnya.

 

Film ini bercerita tentang dua karakter yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma. Namun
kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena ekspektasi yang berbeda.

Ardhito Pramono akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans (Dinda), yang berperan sebagai kekasih dari Kale. Selain itu pemain yang akan hadir yaitu para personil dari band Arah, diantaranya Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah.

Baca Juga:  Gong Myung dan Kim Yoo Jung Dikabarkan akan Menjadi Pemeran utama dalam Drama Sejarah Baru dari SBS



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.