arcane

Arcane Akhirnya Diperbarui untuk Musim 2 oleh Netflix

151

Kabar baik untuk penggemar Arcane, karena minggu ini: Netflix dan Riot Games telah mengumumkan bahwa serial TV animasi League of Legends, yang ditayangkan perdana di layanan streaming tersebut pada awal bulan ini, telah diperbarui untuk musim kedua. Selain itu, Netflix juga telah mengungkapkan bahwa Arcane Season 2 sekarang sedang dalam produksi, dengan Hailee  Steinfeld, Ella Purnell, dan Katie Leung dikonfirmasi untuk mengulangi peran suara mereka masing-masing sebagai Vi, Jinx, dan Caitlyn. Namun sayangnya, musim baru ini belum memiliki tanggal rilis yang melekat padanya.

Arcane sendiri adalah serial animasi yang menjadi prekuel League of Legends yang berlatar di wilayah utopis Piltover dan bawah tanah daerah Zaun yang tertindas, dan ceritanya mengikuti asal usul dua juara Liga ikonik dan kekuatan yang akan menghancurkan mereka. Namun untuk sementara ini, tidak ada informasi plot lebih lanjut yang diungkapkan untuk Musim 2.

Sedangkan para pengisi suara Arcane adalah adalah Hailee Steinfeld (Hawkeye, Spider-Man: Into the Spider-Verse) dan Ella Purnell (Army of the Dead), yang meminjamkan suara mereka untuk karakter Vi dan Jinx. Bergabung dengan duo tersebut adalah Kevin Alejandro (Lucifer) sebagai Jayce, Katie Leung (Harry Potter) sebagai Caitlyn, Jason Spisak (Young Justice) sebagai Silco, Toks Olagundoye (Castlevania) sebagai Mel, JB Blanc (Dota: Dragon’s Blood) sebagai Vander, dan Harry Lloyd (Game of Thrones) sebagai Viktor.

Arcane yang diangkat dari franchise game League of Legends ini seakan menambah panjang daftar serial adaptasi video game yang dimiliki oleh Netflix. Seperti kita ketahui, mereka telah mempunyai Castlevania yang akan segera memasuki musim ketiga serta DOTA: Dragon’s Blood serta serial anime dari Resident Evil: Infinite Darkness yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Around the World in 80 Days yang Dibintangi oleh David Tennant

arcane

Sejak dirilis pada tahun 2009, League of Legends terus bertahan sebagai salah satu game online paling sukses sepanjang masa. Mengingat bahwa alam semesta League of Legends memiliki total 155 juara untuk dijelajahi di media lain, masuk akal bahwa musim kedua mungkin dapat berkembang dengan menceritakan lebih banyak kisah yang terjadi di dunia ini. Musim pertama Arcane telah mulai ditayangkan perdana pada 6 November, dengan tiga bab dirilis yang masing-masing terdiri dari tiga episode.