Apple TV+ Rilis Trailer Resmi Untuk Serial Servant dari M. Night Shyamalan yang Menyeramkan

425

Menyusul sebuah teaser yang hadir bulan lalu, Apple TV+ kini telah merilis sebuah full trailer resmi untuk serial Servant dari M. Night Shyamalan dimana serial ini akan hadir pada layanan tersebut pada 28 November. Trailer ini terlihat sangat efektif, dan akan sangat menarik ketika ditayangkan nanti.

Servant, merupakan sebuah serial yang berasal dari M. Night Shyamalan. Ia akan membawa aura horor dan ketegangannya ke TV  dalam sebuah kisah drama yang menyeramkan.

Serial ini mengikuti kisah pasangan asal Philadelphia, Dorothy (Lauren Ambrose) dan Sean Turner (Toby Kebbell) yang mempekerjakan seorang pengasuh bernama Leanne Grayson (Nell Tiger Free) untuk merawat bayi mereka yang baru lahir.

From M. Night Shyamalan, Servant follows a Philadelphia couple in mourning after an unspeakable tragedy creates a rift in their marriage and opens the door for a mysterious force to enter their home.

Meskipun beberapa detail masih menjadi misteri, hal ini membuat calon penonton menjadi penasaran dan berada “dikegelapan.” Calon penonton dibuat penasaran dengan serial yang diciptakan oleh Tony Basgallop ini.

Baca Juga:  Lihat Tampang Ares, Villain Utama Wonder Woman!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.