Apple TV+ Mengungkap Trailer untuk Serial Thriller Truth Be Told

741

Apple TV+ baru saja merilis trailer pertama untuk salah satu program mendatang mereka, Truth Be Told. Dan sepertinya proyek ini terlihat sangat menjanjikan. Seperti banyak kisah serupa, katalisator dalam serial ini adalah pembunuhan. Kemudian, kisah nyatadi balik semua itu muncul setelahnya.

Serial ini dibintangi oleh Octavia Spencer sebagai pembawa acara podcast yang awalnya membantu menyegel nasib seorang pria muda. Tindakan keji dilakukan bertahun-tahun yang lalu, tetapi cerita detektif ini benar-benar sedang berlangsung hampir dua dekade setelahnya. Sekarang, muncul pertanyaan yang menunjukkan bahwa dia mungkin memenjarakan pria yang salah.

Ketika karakter Spencer bergulat dengan anggapan bahwa dia mungkin telah menghancurkan kehidupan pria yang tidak bersalah, pembukaan kembali kasus ini mulai berdampak pada orang-orang yang dekat dengan korban — dan pelaku. Persidangan pada kenyataannya mengungkapkan setiap rahasia, yang perlu kita pelajari.

Diciptakan oleh Nichelle Tramble Spellman (The Good Wife), Truth Be Told juga dibintangi juga oleh Aaron Paul (Breaking Bad), Lizzy Caplan (Master of Sex, Castle Rock), Mekhi Phifer (ER, 8 Mile), Michael Beach (Aquaman, If Beale Street Could Talk ), Elizabeth Perkins (Sharp Objects), dan pemenang Emmy Award, Ron Cephas Jones (This Is Us).

Baca Juga:  Inilah Fena: Pirate Princess, Anime Baru Bertema Samurai dan Bajak Laut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.