Apple TV+ Memberi Lampu Hijau untuk Servant Season 2

1114

Dalam upaya untuk menunjukkan keyakinan pada seri ini dan tetap meramaikan daftar katalog layanan streaming Apple TV+, pihak Apple telah memberi laampu hijau untuk serial Servant Season 2. Serial ini merupakan sajian thriller psikologis yang diproduseri oleh M. Night Shyamalan. Kabarmengenai musim kedua ini datang menjelang premier serial ini yang menampilkan tiga dari sepuluh episode perdana.

Servant adalah sebuah thriller psikologis baru dari Shyamalan (Glass, Split, The Sixth Sense), mengikuti pasangan Philadelphia yang berduka setelah tragedi yang tak terkatakan menciptakan keretakan dalam pernikahan mereka dan membuka pintu bagi kekuatan misterius untuk memasuki rumah mereka.

Serial ini mengikuti kisah pasangan asal Philadelphia, Dorothy (Lauren Ambrose) dan Sean Turner (Toby Kebbell) yang mempekerjakan seorang pengasuh bernama Leanne Grayson (Nell Tiger Free) untuk merawat bayi mereka yang baru lahir. Servant juga akan menampilkan alumni Harry Potter, Rupert Grint yang berperan sebagai Julian Pierce.

Meskipun beberapa detail masih menjadi misteri, hal ini membuat calon penonton menjadi penasaran dan berada “dikegelapan.” Calon penonton dibuat penasaran dengan serial yang diciptakan oleh Tony Basgallop ini.

Baca Juga:  Poster Karakter Free Guy Memperkenalkan Para Sahabat Ryan Reynolds



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.