Apple Luncurkan Trailer Perdana dari Lisey’s Story

182

Apple TV+ baru saja meluncurkan trailer perdana dari Lisey’s Story, yang merupakan sebuah miniseri yang didasarkan pada novel yang diterbitkan pada 2006 karya dari Stephen King.

Ditulis dan diproduseri oleh King sendiri, miniseri 8 episode ini dibintangi oleh Julianne Moore, yang berperan sebagai seorang janda bernama Lisey Landon. Ia kemudian mengalami serangkaian peristiwa aneh yang menghidupkan kembali kenangan pernikahannya dengan seorang penulis bernama Scott Landon (Clive Owen) dan mengungkit berbagai kegelapan yang mengganggunya.

Trailernya sendiri terbungkus dalam nuansa suram dan rasa gelisah yang tidak diragukan lagi akan melapisi seluruh jalan cerita proyek ini. Spencer Pablo Larraín, mengarahkan keseluruhan episode dalam miniseri ini. King, Moore, dan Larraín juga akan menjadi produser bersama dengan J. J. Abrams, Ben Stephenson dan Juan de Dios Larraín.

Selain duo Moore dan Owen, Lisey’s Story dibintangi juga oleh Joan Allen sebagai Amanda Debuher, Jennifer Jason Leigh sebagai Darla, Dane DeHaan sebagai Jim Dooley, Ron Cephas Jones sebagai Profesor Dashmiel dan Sung Kang sebagai Dan Boeckman.

Lisey’s Story terinspirasi oleh pengalaman King sendiri ketika dia terlibat dalam kecelakaan serius pada Juni 1999. Gagasan untuk novel tersebut muncul dari kesadaran mendadak yang dia miliki ketika dia pulang dari rumah sakit dan melihat bahwa semua barang-barangnya ada di dalam kotak. Karena itu, ia melihat sebuah visi tentang bagaimana penampilan studionya setelah kematiannya.

Lisey’s Story akan tayang perdana secara global pada tanggal  4 Juni 2021.

Baca Juga:  Bruce Willis dan Megan Fox Berburu Pembunuh Berantai di Midnight in the Switchgrass



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.