Apple Luncurkan Preview Khusus Untuk Serial Servant

1783

Semua bayi datang dari suatu tempat. Meskipun penggemar telah melihat full trailer untuk serial Servant, tetapi Apple TV+ sekarang juga telah mulai menayangkan sebuah preview berjudul “Jericho” untuk seri karya M. Night Shyamalan ini. Serial ini akan diluncurkan pada layanan berlangganan video pada 28 November mendatang.

Servant adalah sebuah thriller psikologis baru dari Shyamalan (Glass, Split, The Sixth Sense), mengikuti pasangan Philadelphia yang berduka setelah tragedi yang tak terkatakan menciptakan keretakan dalam pernikahan mereka dan membuka pintu bagi kekuatan misterius untuk memasuki rumah mereka.

Serial ini mengikuti kisah pasangan asal Philadelphia, Dorothy (Lauren Ambrose) dan Sean Turner (Toby Kebbell) yang mempekerjakan seorang pengasuh bernama Leanne Grayson (Nell Tiger Free) untuk merawat bayi mereka yang baru lahir.

From M. Night Shyamalan, Servant follows a Philadelphia couple in mourning after an unspeakable tragedy creates a rift in their marriage and opens the door for a mysterious force to enter their home.

Meskipun beberapa detail masih menjadi misteri, hal ini membuat calon penonton menjadi penasaran dan berada “dikegelapan.” Calon penonton dibuat penasaran dengan serial yang diciptakan oleh Tony Basgallop ini.

Baca Juga:  How I Became a Superhero: Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.