Ape vs. Monster: Film Mockbuster dari Godzilla vs. Kong

779

Jika Anda masih belum puas dengan sajian pertarungan spektakuler antara dua kaiju raksasa di film Godzilla vs. Kong, mungkin film terbaru dari The Asylum dapat memuaskan keinginan tersebut. Studio ini terkenal dengan film-film parodi (biasa disebut dengan “mockbuster”) mereka yang mencoba untuk “memanfaatkan” film-film populer pada waktu tertentu. Mereka pernah menghasilkan film-film seperti Transmorphers, Sharknado, Geo-Disaster, dan Alien Predator.

Sekarang, tampaknya studio tersebut sedang mengarahkan pandangan mereka pada film tentang pertarungan dua monster raksasa paling populer di dunia saat ini dengan  menghadirkan film Ape vs. Monster yang jelas merupakan parodi atau “tiruan” dari Godzilla vs. Kong milik Legendary Pictures.

Akun Twitter Kaiju News Outlet bahkan telah menghadirkan trailer perdana Ape vs. Monster. Seperti yang dihadirkan dalam trailer ini, semua hal berfokus pada konfrontasi dua makhluk raksasa. Pertarungan kedua monster tersebut sepertinya mengambil setting di Washington D.C, namun sayangnya sampai saat ini belum ada tanggal rilis atau sinopsis yang diumumkan.

The Asylum terkenal karena memproduksi film anggaran rendah yang memparodikan film laris. Perusahaan ini bahkan pernah menghadapi tuntutan hukum atas film-filmnya sebelumnyasalah satunya adalah dari mereka yang berjudul Age of the Hobbits, yang terpaksa diganti namanya menjadi Lord of the Elves setelah dituntut oleh pihak yang memproduksi film The Hobbit. The Asylum juga akan merilis Aquarium of the Dead, The Rebels of PT-218 dan Insect akhir tahun ini.

 

Baca Juga:  Mel Gibson Dalam Pembicaraan untuk Menyutradarai Lethal Weapon 5



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.