Apakah Trilogi Baru Star Wars Akan Berlangsung Selama Era High Republic?

1653

Trilogi Star Wars berikutnya akan dirumorkan akan berlangsung selama Era High Republic. Ketiga film ini akan mengambil setting ratusan tahun sebelum Skywalker Saga, jadi kita tidak akan melihat satu pun dari karakter yang dikenal penggemar kecuali mungkin Yoda. Β Seperti kita ketahui, semua kisah dari franchise Star Wars di layar lebar selama 42 tahun terakhir terhubung ke Skywalker. Kini The Rise of Skywalker telah menutup bab itu, setidaknya untuk saat ini.

Era High Republic dari trilogi Star Wars yang akan datang dilaporkan akan bersetting 400 tahun sebelum A New Hope. Selain trilogi, diyakini akan ada film yang terhubung lebih lanjut dan kemungkinan proyek lain terkait dengan tiga film baru ini. Ini terdengar seperti sebuah harapan besar bahkan Lucasfilm dikabarkan sudah memiliki tanggal rilis yang ditetapkan untuk tahun 2022, 2024, dan 2026. Perlu dicatat bahwa informasi ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh Lucasfilm atau Disney.

Era yang masih belum dijelajahi sepenuhnya ini dapat menunjukkan waktu ketika para Jedi cukup aktif. Laporan dariΒ Making Star WarsΒ  juga menyatakan bahwa Era High Republic terjadi setelah Darth Bane menetapkan Aturan Dua Sith. Penggemar akan diperkenalkan dengan serangkaian pahlawan dan penjahat yang sama sekali baru di dalam franchise ini. Sulit membayangkan sekarang, tapi ini jelas merupakan pilihan bijak untuk bergerak maju dan pertaruhan yang cukup besar di pihak Disney.

Baca Juga:  Nicolas Cage akan Berperan sebagai Dracula di Renfield



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.